Beranda Advertorial Bupati Anugerahkan Wanita Inspiratif Karawang 2019 kepada 7 Wanita

Bupati Anugerahkan Wanita Inspiratif Karawang 2019 kepada 7 Wanita

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana menghadiri penganugerahan Wanita Inspiratif Karawang (WIK) 2019 di Lantai 1 Technomart Karawang, Kawasan Galuh Mas, Telukjambe Timur, Minggu (28/4/2019).

Dalam sambutannya, Cellica mengapresiasi seluruh pihak yang turut andil dalam ajang penganugerahan Wanita Inspiratif Karawang. Menurutnya, penganugerahan kepada wanita inspiratif di Karawang ini sebagai bentuk penghargaan bagi wanita yang memiliki peran penting memajukan Karawang dalam bidangnya masing-masing.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang juga memiliki sejumlah pejabat eselon 3 yang diisi oleh wanita. “Ada enam kecamatan yang dipimpin oleh camat wanita. Dan itu tentunya menginspirasi yang lain untuk terus berkarya,” kata Cellica.

Ia mengapresiasi empat pemenang Wanita Inspiratif Karawang sebelum-sebelumnya yang telah memberikan kinerja ataupun memiliki peran yang luar biasa dalam membangun dan membawa nama Karawang ke tingkat nasional.

Cellica berharap, adanya ajang Wanita Inspiratif Karawang ini tak hanya sekedar dijadikan ajang untuk mengapresiasi wanita saja. Namun bisa memberikan contoh dan semangat bagi wanita-wanita lain untuk menunjukkan eksistensinya menjadi wanita yang mandiri dan hebat.

Ketua Izzumi sebagai penyelenggara WIK 2019, Christi, mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang tahunan yang sudah berlangsung sejak 2014. Setiap tahunnya, Wanita Inspiratif Karawang berbeda konsep dan kategori. Tahun ini, kategorinya adalah Seni dan Budaya.

Ada 7 kandidat yang masuk dalam nominasi pemenang Wanita Inspiratif Karawang 2019. Yakni : Hj. Mimin Mintarsih Suwanda, Hj. Eli Yuliati, Esi Destiana, S.Pd, Rindi Antika, S.Pd, Irma Cintha Nurmala S.Pd, Een Ratna Ningsih, Yoyoh Supriatin.(adv/kb)

Komentar Facebook