Beranda Advertorial Disnaker Kota Bekasi Layani Pencaker dan Pembuatan AK1 di Tiga MPP

Disnaker Kota Bekasi Layani Pencaker dan Pembuatan AK1 di Tiga MPP

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID- Sebagai  wujud komitmen untuk menigkatkan pelayanan  kepada masyarakat pasca lebaran di bulan Juni 2019 ini.

Pemerintah Kota Bekasi melalui  Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota  Bekasi siap melayani   pembuatan AK-1 dan bagi para pencari kerja (Pencaker) di tiga Mall Pelayanan Publik (MPP) Bekasi Juntion Lotte Mart Jalan Ir.Juanda Proyek, Bekasi Timur, Mall Plaza Pondok Gede Bekasi, dan Mall Cibubur, Jakasampurna, Kota Bekasi.

Plt Kepala Dinas Tenaga Kerja  Kota Bekasi Sudirman mengatakan, Pemerintah Kota Bekasi sebelumnya sudah membuka 2 MPP. Salah satunya, MPP Bekasi Junction Bekasi Timur dan MPP Atrium Pondok Gede, Kota Bekasi.

“Untuk pelayanan pembuatan AK1, Senin-Jum’at pukul 08.00-16.00 WIB kecuali untuk di MPP, Sabtu buka pukul 08.00-12.00 WIB,” jelas Sudirman kepada Tvberita.co.id, Rabu (19/06/2019).

Begitupun pasca  Idul Fitri 1440 H, berbarengan dengan kelulusan anak sekolah 2019, setiap Mall Pelayanan Publik banyak para pencari kerja  pemula mengantri untuk mencari Lowongan kerja dan pembuatan AK – 1.

“Berbeda dengan  hari biasa, sehari biasanya para petugas melayani 10 pencaker. Namun sebaliknya, di bulan Juni ini, banyak anak-anak  sekolah lulus sebagain mencari  pekerjaan. Ditambah lagi pasca idul firtri, banyak juga pendatang baru yang mencari pekerjaan sehari melayani 80 pencaker di masing-masing Mall,” bebernya.

Sudirman menambahkan, dengan adanya  menambahan  MPP Cibubur Plaza, tujuan utamanya  untuk mempermudah bagi warga yang bertempat tinggal di wilayah Jatisampurna tidak usah datang lagi ke kantor Disnaker Kota Bekasi.

“Sebab, kita akan tetap terus memberikan pelayanan terbaik untuk warga Kota Bekasi,” pungkasnya (ais/adv/disnaker/kotabksi).

Komentar Facebook