Beranda Advertorial Libur Lebaran Seru di Mercure Karawang, International Hotel Chain Terbaik

Libur Lebaran Seru di Mercure Karawang, International Hotel Chain Terbaik

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Libur lebaran panjang kali ini akan lebih seru bila dinikmati oleh seluruh keluarga dengan mengunjugi kampung halaman dan termpat– tempat wisata yang kekinian.

Namun bagi warga Purwasuka yang tidak mudik ke luar kota, Mercure Karawang memberikan paket libur lebaran yang asyik, seru dan menyenangkan.

Lebaran jatuh pada tanggal 5 dan 6 Juni 2019, namun tingkat hunian hotel sudah mulai terisi dari weekend pertama bulan Juni, dan terus melonjak naik ke minggu kedua bulan juni.

“Kali ini, kami memberikan paket libur lebaran special di Mercure Karawang untuk masyarakat di Purwasuka hanya dengan IDR 500.000 nett/kamar/malam di kamar Superior,” jelas General Manager Mercure Karawang, Dodit Hapsoro.

Berbagai acara hiburan untuk anak-anak pun dihadirkan sangat menarik oleh Mercure Karawang.”Mulai dari kegiatan Menggambar, Menari, membuat origami, menonton film anak-anak, belajar membuat janur, menangkap ikan, Senam pagi, Basket ball pool dan berbagai kegiatan edukasi dan menyenangkan lainnya,” ujar Front Office Manager Mercure Karawang,” Deden Sulaeman.

Dan tidak hanya itu, berbagai tempat rekreasi dan belanja pun sangat mudah dijangkau dari Hotel International Accor pertama di Kota Karawang ini.

Mercure Karawang di kelilingi 3 (tiga) Mall terbesar di Kota Karawang, 1 (menit) berjalan ke Wonderland Adventure waterpark dan 2 (dua) menit ke Fun&Fit Trampolin park. Dan berlokasi strategis di kota mandiri Galuh mas.(rls/kb)