Beranda Advertorial Peringati HUT RI, Disperkimtan Beri Layanan Sedot WC Paket Merdeka

Peringati HUT RI, Disperkimtan Beri Layanan Sedot WC Paket Merdeka

Dalam rangka peringati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 75, Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Perumahan, Permukiman, dan Pertanahan (Disperkimtan) terus melakukan inovasi memberikan pelayanan prima Penyedotan Limbah Domestik (Sedot WC) kepada masyarakat dengan program Paket Merdeka dengan tema “Nyaman Bersih Merdeka”.

Disampaikan Kepala Dinas Perumahan, Permukiman dan Pertanahan Kota Bekasi, Jumhana Lutfi, program tersebut disebar di setiap UPTD Disperkimtan Kota Bekasi yang menjalankannya ini berlaku periode tanggal 7 Agustus sampai 31 Agustus 2020, hanya dengan harga Rp 1.500.000.

 

“Program ini dilakukan dalam rangka memberikan kemudahan akses yang lebih luas kepada masyarakat, untuk memanfaatkan pelayanan penyedotan limbah rumah tangga,” ungkap Jumhana Lutfi, Jumat (21/8/20).

Menurut Lutfi, promosi pelayanan penyedotan limbah domestik secara kolektif ini sekaligus memperingati HUT RI ke-75. Meski di tengah pandemi Covid-19, masih sangat terasa suasana HUT RI dengan terlihatnya bendera merah putih berkibar di perumahan-perumahan dan pinggir jalan.

 

“Promosi ini di sisi lain, secara langsung dapat mendukung program Pemerintah Kota Bekasi dalam melestarikan lingkungan yang nyaman dan bersih yang ada di perumahan,” jelasnya.

Selanjutnya, kata Lutfi lagi, apabila masyarakat membutuhkan pelayanan penyedotan limbah rumah tangga dapat menghubungi langsung kantor UPTD PALD Disperkimtan Kota Bekasi di nomor 021 22114553 atau 021 22114998.

“Dalam hal ini, yang masih dalam susana pandemi Covid-19, saya mengimbau kepada warga kota Bekasi agar tetap menjaga kebersihan lingkungan rumahnya dengan selalu membersihkan limbah rumah tangganya itu. dan bisa memanfaatkan program promisi dan pelayanan dari Pemerintah Kota Bekasi,” tuturnya. (ais/adv/disperkimtan/kotabksi)

Artikel sebelumnyaAkhirnya Setelah Empat Tahun, Pembangunan Masjid Jami’ Raudlatul Jannah Diresmikan Walikota
Artikel selanjutnyaDPD Gerindra Jabar Restui Pasangan Jimmy-Yusni