Beranda Advertorial Rapat Paripurna Istimewa DPRD Karawang Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Karawang Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang menggelar rapat istimewa tentang mendengarkan pidato kenegaraan, Jumat 16 Agustus 2019.

 

Nampak hadir pejabat tinggi di lingkungan pemerintah Kabupaten Karawang mendengarkan pidato kenegaraan yang dibacakan Presiden RI Joko Widodo dalam rangka HUT RI ke 74 di ruang rapat DPRD Kabupaten Karawang.

Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari, Ketua DPRD Karawang (sementara), Pendi Anwar, Wakil Ketua I DPRD Karawang (sementara), H. Endang Sodikin, Kapolres Karawang AKBP Nureddy Irwansyah berada di dalam ruangan itu.

Acara yang dimulai pukul 09.30 WIB tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya Kemudian Ketua DPRD Karawang membuka rapat paripurna istimewa DPRD Karawang mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI dalam rangka HUT ke-74 kemerdekaan Republik Indonesia.

Mereka semua fokus melihat dua layar besar yang terpampang di depan ruangan. Agar lebih terang melihat layar yang disediakan tersebut, sejumlah lampu yang ada di dalam ruangan dipadamkan sejenak.(adv/kb)