Beranda Advertorial SAH, Ini Nama-Nama Pimpinan DPRD Karawang Periode 2019-2024, Sekretaris Demokrat Jadi Ketua

SAH, Ini Nama-Nama Pimpinan DPRD Karawang Periode 2019-2024, Sekretaris Demokrat Jadi Ketua

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- DPRD Karawang menggelar Rapat Paripurna dalam rangka menetapkan dan pengambilan sumpah Pimpinan Definitif DPRD Kabupaten Karawang masa jabatan 2019-2024, Senin (23/9).

 

Dihelat di Gedung Sidang DPRD Kabupaten Karawang. Pengambilan sumpah dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Karawang.

Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana berharap anggota DPRD Kabupaten Karawang dapat segera melaksanakan tugas-tugasnya dengan lebih efektif.

Harapan ini seiring penetapan pimpinan definitif DPRD Kabupaten Karawang dalam rapat paripurna dengan agenda pengucapan sumpah/janji Pimpinan DPRD Kabupaten Karawang masa jabatan 2019 – 2024.

Pengucapan sumpah/janji Pimpinan DPRD Kabupaten Karawang masa jabatan 2019–2024 berlangsung di Ruang Sidang Utama DPRD Kabupaten Karawang, Senin 23 September 2019.

Empat pimpinan dewan yang diambil sumpahnya yakni Pendi Anwar selaku Ketua DPRD Karawang, Wakil Ketua 1 Ajang Sopandi, Wakil Ketua 2 Suryana dan Wakil Ketua 3 Deden Rahmat.

Selain itu, dilakukan pula pelantikan keanggotaan dr. Ata Subagja dari Partai Keadilan Sejahtera yang pada saat pelantikan, tidak mengikuti acara dikarenakan sedang melaksanakan Ibadah Haji.

Bupati pun mengucapkan selamat dan sukses kepada empat orang pimpinan DPRD Kabupaten Karawang yang sudah dilantik.

“Mudah-mudahan Allah selalu menjaga para pimpinan, dan dalam mengemban tugas dan amanahnya pimpinan dewan diberikan kemudahan,” doanya.(adv/kb)

Komentar Facebook