Beranda Advertorial Wisuda Angkatan Kedua, STEI Bina Cipta Madani Luluskan 55 Wisudawan

Wisuda Angkatan Kedua, STEI Bina Cipta Madani Luluskan 55 Wisudawan

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- STEI (Sekolah Tinggi Ekonomi Islam) Bina Cipta Madani Karawang mewisuda 55 lulusan angkatan kedua tahun 2019, kemarin, Sabtu (29/6) di Hotel Swiss Belinn Karawang. Terdiri dari 30 wisudawan dan 25 wisudawati.

 

Suasana haru dan bangga menyelimuti peserta wisuda yang membawa serta keluarga. Setelah kuliah bertahun-tahun, tiba waktunya bagi mereka mengamalkan ilmu yang didapat dan berpisah dengan para dosen dan kampus tercinta.

Kepala STEI Bina Cipta Madani, Dadan Nurdin, S.Ag.,M.Si, dalam sambutannya menyatakan, ia berharap perguruan tinggi STEI Bina Cipta Madani bisa semakin maju dan berkembang. Ia juga berharap, STEI Bina Cipta Madani bisa membuka tiga program studi.

“Saat ini, kami sudah bisa membuka tiga prodi. Tapi baru satu prodi yang kami buka yaitu prodi Ekonomi Syariah. Prodi Akuntansi Syariah dan Perbankan Syariah baru rencana akan kami buka tahun ini,” kata Dadan usai acara.

Dadan, didampingi Ketua Yayasan STEI Bina Cipta Madani, Darya, menyampaikan kepada masyarakat agar tidak ragu menguliahkan anaknya di Bina Cipta Madani. Masyarakat pun tidak perlu ragu untuk melanjutkan pendidikan ke STEI Bina Cipta Madani.

“Karena kami tidak hanya berorientasi pada pengetahuan dan intelektualitas saja. Tapi bagaimana menciptakan pengalaman, pengetahuan, dan keterampilan bisnis yang berbasis ekonomi syariah,” tutupnya.(fzy/ris)

Komentar Facebook