Beranda Berita Baik BPN Karawang Selenggarakan Pelatihan Internalisasi Peningkatan Pembangunan SDM

BPN Karawang Selenggarakan Pelatihan Internalisasi Peningkatan Pembangunan SDM

KARAWANG, tvberita.co.id – Kantor Pertanahan Kabupaten Karawang, Menyelenggarakan Pelatihan Internalisasi peningkatan Pembagunan Sumber Daya Manusia (SDM) untuk menuju Zona Integritas, kegiatan ini dilaksanakan di Sandalwood Hotel, Lembang, Jawa Barat.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Karawang, Ir. Fitriyani Hasibuan, Dipl.Ph.,M.M. beserta jajaran Kepala Seksi, serta seluruh pegawai Kantor Pertanahan Kabupaten Karawang dengan mengusung tema Peningkatan Pelayanan Publik.

Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Karawang, Ir. Fitriyani Hasibuan, Dipl.Ph.,M.M, mengungkapkan pembangunan Zona Integritas dapat mengakselerasi pencapaian sasaran hasil reformasi birokrasi, yaitu peningkatan kapasitas dan akuntabilitas organisasi pemerintah yang bersih dan peningkatan pelayanan publik.

“Pelayanan publik yang prima sangat diperhatikan oleh Kantor Pertanahan Kabupaten Karawang dengan cara membuat inovasi-inovasi perubahan yang dapat memudahkan masyarakat dalam pembuatan sertifikat tanah, salah satu nya adalah program inovasi 35 hari kerja Sertifikat Pengakuan Hak,” kata Fitriyani, Sabtu (4/12/2021)

Fitriyani menambahkan pihaknya akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Karawang.

“Kita berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat beserta stakeholder di wilayah Kabupaten Karawang,” pungkasnya. (ddi)

Artikel sebelumnyaTingkatkan kompetensi Pegawai, BPN Karawang adakan Seminar
Artikel selanjutnyaKNPI Karawang Serius Garap Pelatihan Wirausaha