Beranda Fashion Alf Tale Siap Luncurkan Single Baru Bertajuk ‘Sekarang Waktunya’

Alf Tale Siap Luncurkan Single Baru Bertajuk ‘Sekarang Waktunya’

JAKARTA – Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Alf Tatale akan kembali meluncurkan single terbarunya bertajuk ‘Sekarang Waktunya’. Launching album tersebut akan berlangsung di Chloe Caffe And Longe Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Sabtu (11/9/2021) mendatang.

Pria muda nan enerjik asli Padang, Sumatra Barat ini sebelumnya sukses meluncurkan lagu asal Manado. Dalam single terbarunya itu, penyanyi yang telah banyak berkarier di bidang musik sejak 2005 akan berkolaborasi dengan artis senior pelantun ‘Balada Pelaut’ Connie Maria Mamahit.

Alf yang merupakan jebolan kontestan Indonesia Idol Season 2 tahun 2005 akan menggandeng rekan seangkatannya di antaranya, Judika, dan Firman.

Lulus dari Idol, Alf memulai kariernya sebagai penyanyi kafe di Ibu Kota dan di luar Jakarta. Pada 2013, kembali Alf menguji kemampuan vokal dan musiknya lewat ajang The Voice Indonesia (TVI). Dia masuk tiga besar di bawah binaan Armand Maulana.

Pada akhir 2014, berbekal kemampuan vocal serta pengalamannya sebagai penyanyi jebolan ajang berbakat. Alf akhirnya akan mengeluarkan Single terbarunya yakni ‘Sekarang Waktunya’.

Sedikit mengintip. Alf juga sudah meluncurkan Album sebelumnya yang cukup viral di kalangan masyarakat Indonesia, yakni “Jawaban sebuah mimpi”.

Pria yang sebelumnya bergabung bersama band Alf D’Bats ini merupakan rekan-rekan Alf yang memang sudah berpengalaman sebagai pemain musik profesional pengiring artis-artis sebelumnya. Namun, saat ini Alf akan kembali menampilkan musik Solonya.

“Single ini menceritakan tentang dua sepasang kekasih yang berjuang mempertahankan hubungan asmara mereka,” ungkap Alf, Rabu (8/9/2021) sore.

Alf menuturkan, single terbarunya itu sudah melalui proses yang cukup panjang. Peluncuran single itu sempat tertunda akibat pandemi Covid-19. “Memakan waktu 1 setengah tahun lamanya, hal ini disebabkan dampak pandemi Covid-19,” kata Alf.

Artikel sebelumnyaGOR Purnawarman Diresmikan, Kelebihan Pembayaran Belum Kembali
Artikel selanjutnyaDinsos Karawang Dianggap Gagal, 47 Ribu Data Penerima Bansos Tidak Cair