Beranda Fashion Baim Wong Klarifikasi Pendaftaran HAKI Citayam Fashion Week

Baim Wong Klarifikasi Pendaftaran HAKI Citayam Fashion Week

JAKARTA – Buntut dari pendaftaran Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI) Citayam Fashion Week ke Kemenkumham oleh Perusahaan Tiger Wong menuai pro kontra di tengah masyarakat.

Pemilik perusahaan Tiger Wong, Baim Wong akhirnya angkat bicara dan berencana akan membatalkan pendaftaran HAKI Citayam Fashion Week ke Kemenkumham.

Dalam klarifikasi nya di Instagram @baimwong ia mengaku tidak berniat untuk mencari keuntungan di Citayam Fashion Week hanya ingin memajukan dan menjadikan wadah yang legal.

Baca Juga: Baim Wong Daftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI, Ridwan Kamil Beri Sindiran Menohok

“Citayam Fashion Week ini bukan milik saya, ini milik mereka semua, ini milik Indonesia, saya hanyalah orang yang punya visi menjadikan Citayam Fashion Week sebagai ajang untuk membuat trend ini menjadi wadah yang legal, dan ga musiman, dan yang penting bisa memajukan fashion Indonesia dimata dunia,” tulis Baim, Senin (25/7/2022)

Selain itu, suami dari Paula Verhoeven Wong ini juga menjelaskan alasan kenapa ia tergerak untuk mendaftarkan HAKI Citayam Fashion Week ke Kemenkumham.

“Berawal semua ini karena istri saya, dia mengerti dunia fashion, dan dia melihat Citayam Fashion Week ini adalah gerakan dimana orang-orang sudah mempedulikan fashion,” tulis Baim.

Baca Juga: Citayam Fashion Week Disambut Baik Para Remaja SCBD

Menurut Baim adanya Citayam Fashion Week ini menunjukkan di Indonesia, fashion itu tidak harus mahal.

“Dan ternyata di Indonesia, fashion itu ga harus mahal, dan mereka bangga memakainya, kebanggaan itu adalah achievement, yang penting,” sambungnya. (ddi)

Artikel sebelumnyaBaim Wong Daftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI, Ridwan Kamil Beri Sindiran Menohok
Artikel selanjutnyaGagal Berangkat ke Arab Saudi, Puluhan Calon PMI Ilegal Dipulangkan ke Daerah Asal