Beranda Fashion Grand Opening Jims Honey Karawang: Tawarkan Produk Fashion Berkualitas yang Ramah di...

Grand Opening Jims Honey Karawang: Tawarkan Produk Fashion Berkualitas yang Ramah di Kantong

Jims honey karawang
Grand opening Jims Honey di Karawang.

KARAWANG – Fashion sudah menjadi hal yang tak terpisahkan di kalangan masyarakat modern masa kini. Segala kebutuhan pokok manusia hampir semua terdapat unsur trend di dalamnya.

Fashion tidak harus mahal, fashion merupakan salah satu cara untuk menampilkan diri yang lebih menarik serta peningkatan kualitas terhadap produk yang dipasarkan berdasarkan popularitas dunia secara positif.

Melirik masifnya trend fashion, Jims Honey Karawang hadir untuk seluruh pecinta fashion di Karawang dan sekitarnya.

Grand opening yang berlangsung pada Sabtu (14/1) di Jl Kertabumi, Karang Indah, Karawang Kulon tersebut berlangsung meriah dan mengundang antusias para pecinta fashion di Karawang.

Baca juga: Melihat Antusiasnya Warga Ikuti Pengobatan Gratis di Perumahan Citra Swarna Grande

Jamal Akbar, Owner Jims Honey Karawang menuturkan, kehadiran Jims Honey di Karawang agar semakin dekat dengan para konsumen serta lokasinya yang cukup strategis sehingga akses untuk berbelanja semakin mudah.

Solusi Utama Pecinta Fashion

Jims honey, menurut Jamal, digaungkan sebagai produk fashion berkualitas tinggi yang dipasarkan dengan harga yang sangat terjangkau.

Adapun produk-produk Jims Honey antara lain berupa tas, dompet dan jam tangan. Semua produknya dipasarkan dengan harga di bawah Rp 200.000 saja.