Beranda Fashion Ramai Pria Bergaya Perempuan di CFW, Begini Kata PP Muhammadiyah

Ramai Pria Bergaya Perempuan di CFW, Begini Kata PP Muhammadiyah

Ajang Citayam Fashion Week (Foto: IG @citayamfashionweek)

JAKARTA- Ciyatam Fashion Week saat ini menghebohkan perhatian publik. Event yang di gelar anak-anak muda itu sedang ramai menjadi bahan perbincangan, mulai dari masyarakat, kalangan artis, hingga menarik perhatian pemerintah.

CFW ini merupakan sebuah kegiatan fshion jalanan yang di gelar di kawasan SCBD Jakarta Pusat, ajang ini di dominasi oleh para remaja dari berbagai kawasan seperti Citayem, Bojong Gede, Periok, Bekasi, Hingga Tanggerang Banten.

Belakangan ini banyak pihak yang turut terlibat di Event CFW, sejumlah artis, bahkan pejabat turut tampil di Citayam Fashion Week.

Selain itu, banyak dari sejumlah kelompok atau remaja yang turut meramaikan ajang fashion ini, bahkan beberapa hari ini mulai tampak pria yang merias diri berpenampilan dan bergestur perempuan.

Baca Juga: Baim Wong Klarifikasi Pendaftaran HAKI Citayam Fashion Week

Tentunya ini telah menjadi sorotan publik termasuk Dadang Ahmad yang merupakan Pimpinan Pusat Muhammadiyah ikut angkat suara.

Menurut Dadang fenomena ini patut diberikan apresiasi, tapi pemerintah harus ikut aktif dalam memantau para remaja yang tampil di sana agar tidak menampilkan hal-hal yang tidak pantas yang mengarah kepada Perilaku LBGT dan pergaulan bebas.

“Di setiap even tentu ada sisi baik dan buruknya, termasuk di even fashion week di Sudirman. Di satu sisi adalah wahana kreasi anak muda untuk berekspresi di wahana umum yang sekarang makin sulit didapat oleh anak-anak muda kebanyakan,” kata Dadang seperti dilansir Lipatan6.com, Rabu (27/7/2022)

Baca Juga: Citayam Fashion Week Disambut Baik Para Remaja SCBD

Ia juga meminta pemerintah untuk berperan aktif untuk meminimalisir sisi buruk dari Citayam Fashion Week.

“Makanya, di sinilah peranan pemerintah dan aparat terkait untuk meminimalkan sisi buruknya kegiatan tersebut,” ujarnya.

Artikel sebelumnyaAksi Donor Darah Warnai Peringatan HDKD ke-77 di Lapas Karawang
Artikel selanjutnyaBaru Satu Tahun Berdiri, Anggota GMPI Capai Belasan Ribu