Beranda Fashion Xiaomi Rilis Ponsel Valentine

Xiaomi Rilis Ponsel Valentine

BEKASI, TVBERITA.CO.ID- Xiaomi Redmi 5 akan hadir di pasar Indonesia berbarengan dengan Valentine 2018, 14 Februari. Sebelumnya, ponsel ini hadir di negeri asalnya, Cina, pada Desember 2017.

Melalui akun Twitternya Xiaomi Indonesia mencuitkan pengumuman peluncuran smartphone terbaru mereka. Dalam cuitan tersebut, Xiaomi

Indonesia juga menampilkan sebuah gambar seperti ponsel dengan angka 5 di tengah.

Ya, bisa dipastikan yang akan diluncurkan adalah Redmi 5. Sebab, Redmi 5 dan Redmi 5 Plus baru saja mendapatkan sertifikat tingkat kandungan

dalam negeri (TKDN) dari Kementerian Perindustrian. Namun, Xiaomi Indonesia belum mengkonfirmasi apakah keduanya akan dirilis berbarengan atau tidak.

Redmi 5 memiliki aspek rasio layar 18:9 atau rasio layar penuh yang menjadi tren saat ini. Ukuran layar Redmi 5 5,7 inci. Otaknya digawangi

Snapdragon 450 dengan besaran RAM 2 gigabita dengan memori internal 16 gigabita atau RAM 3 gigabita dengan memori internal 32 gigabita.

(Lagi, Xiaomi belum mengkonfirmasi besaran mana yang akan dirilis di Indonesia). Baterainya memiliki besaran daya 3.300mAh.

Sedangkan Redmi 5 Plus memiliki ukuran dan spesifikasi yang lebih besar sedikit. Yakni: layar 5,99 inci, chipset Snapdragon 625, dan pilihan

memori RAM 3 gigabita (dengan memori internal 32 gigabita) atau RAM 4 gigabita (dengan memori internal 64 gigabita). Kapasitas baterainya pun lebih besar, 4.000mAh.

Untuk Kamera, kedua ponsel tersebut sama-sama memiliki kamera utama dengan besaran resolusi 12 megapiksel. Kamera depan 5 megapiksel.

Sayangnya Xiaomi belum membongkar harga kedua smartphone anyar ini. (kb)

Komentar Facebook