Beranda Headline Akibat Rem Truk Blong, Supir Mobil Box Bermuatan Air Kemasan Tewas

Akibat Rem Truk Blong, Supir Mobil Box Bermuatan Air Kemasan Tewas

PURWAKARTA, TVBERITA.CO.ID- Naas nasib yang menimpa Aep warga Desa Cihanjawar, Kecamatan Bojong Purwakarta yang berporofesi sebagai supir mobil box pengangkut air minum dalam kemasan, akibat mobil tronton pengangkut batu split yang diduga mengalami rem blong.

 

Aep bersama Henhen kernetnya terhantam mobil tronton sehingga mobil yang dikemudikan Aep masuk kedalam sungai di Kampung Slukuning Desa Mekargalih, Kecamatan Jatiluhur Purwakarta.

Beruntung Henhen (51) warga Cihampelas Bandung berhasil lolos dari maut namun nasib Aep masih dalam keadaan terjepit didalam mobil yang rusak parah yang berada di pinggir sungai.

“Kami dari arah Jakarta keluar tol Ciganea arah ke Bojong, membawa minuman dalam kemasan,”jelas Henhen Rabu (19/6) dalam kondisi shock dan terluka ringan.

“Saya tidak melihat jelas kejadian karena pada saat mendekati jembatan saya sedang mau menggantungkan jaket, namun saya melihat truk tersebut sudah miring dan akhirnya menghantam mobil box saya, tiba-tiba terhantam saja oleh truk tronton, dan mobil kami menabrak batas besi jembatan hingga masuk ke dalam sungai,” ujarnya.

“Saya bisa keluar dengan susah payah dibantu warga, karena posisi saya juga menggunakan sabuk pengaman, tapi supir saya belum tahu keadaannya karena posisi masih terjepit,” terangnya.

Sementara Tonghari (45) warga Bojongsari Tanjung Pura Karawang supir truk tronton yang mengangkut batu split yang baru dari Gunung Kecapi bersama istri dan anaknya (6) mengatakan bahwa mobil truk tronton terasa rem blong saat mendekati jembatan dari arah Bandung.

“Rem blong pak, terasa pada saat jalan turunan akhir menuju jembatan Slukuning dari arah Bandung,” jelas Tonghari.

“Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan saya membanting kekanan, namun ada mobil box dan langsung terhantam dengan keras,”tegasnya.

Sementara pihak Kepolisian bersama Dinas Perhubungan Purwakarta berusaha untuk melakukan evakuasi terhadap supir mobil box yang masih terjepit didalam mobil dibantu warga setempat.(trg/ris)

Komentar Facebook