Beranda Headline Anggota DPRD Datangi Kejari Purwakarta, Ada Apa??

Anggota DPRD Datangi Kejari Purwakarta, Ada Apa??

oppo_2

PURWAKARTA-Kejaksaan Negeri Kabupaten Purwakarta Selasa (22/5) didatangi salah satu anggota DPRD Kabupaten Purwakarta dari Fraksi Golkar PPH.

Belum diketahui kedatangan tersebut apakah terkait pemanggilan dalam status apa, namun kedatangan PPH Anggota DPRD Kabupaten Purwakarta tersebut sejak pagi hari baru selesai malam hari sekitar pukul 18.00 WIB.

Namun PPH belum memberikan keterangan apapun terkait kedatangannya di Kejaksaan Negeri Purwakarta saat keluar dari gedung Kejari Purwakarta, beredar kabar pemanggilan tersebut terkait mobil yang diduga hasil gratifikasi yang tengah di tangani oleh Kejaksaan Negeri Purwakarta beberapa waktu lalu.

Dari keterangan Kasi Pidsus Kejari Purwakarta Nana Lukmana sebelumnya mengatakan dalam keterangan hingga saat ini sudah delapan orang yang dipanggil untuk diminta keterangan terkait dugaan gratifikasi mobil mewah tersebut.

“Hingga hari ini sudah delapan orang yang dipanggil,”jelas Kasi Pidsus Nana Lukmana sebelumnya Jumat (17/5)

Namun Nana masih belum memberikan nama-nama siapa saja yang telah dipanggil untuk diminta keterangan.

“Maaf, nanti saja,”ujarnya.

Selain itu Nana juga menampik saat ditanya apakah ada anggota DPRD yang akan dipanggil.

“Belum ada anggota DPRD yang dipanggil,”ujarnya singkat.

Sementara untuk kedatangan Anggota DPRD Kabupaten Purwakarta ke Kejari Purwakarta Kasi Pidsus Kejari Purwakarta Nana Lukmana belum memberikan keterangan apapun.(trg)