Beranda Headline Bupati Cellica: Kang Jimmy Kadang Romantis, Kadang Galak

Bupati Cellica: Kang Jimmy Kadang Romantis, Kadang Galak

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Bupati Karawang, Cellica dan Wakil Bupati Jimmy kembali menunjukan kemesraanya di depan khalayak ketika sama sama menghadiri rangkaian acara HUT Bhayangkara Polri ke-73 bertajuk “Photography Competition” yang digelar Polres Karawang di KCP Mall, Senin (1/7/2019) siang.

 

Mereka berdua kompak menyanyikan lagu “Dia” milik Anji meski hanya Cellica saja yang tampil di atas panggung. Sementara Jimmy wakilnya, bernyanyi di kursi tamu VIP bersama Kajari dan Kapolres Karawang.

Laksana pasangan pengantin baru yang sedang melewati masa masa bulan madunya, keduanya pun saling seirama melantunkan nada nada indah di lagu tersebut. Namun, setelah reff pertama usai. Jimmy berjalan ke arah panggung dan mengembalikan mic kepada Cellica.

“Kang Jimmy ini kadang romantis tapi kadang juga galak,” ucap Cellica.

Pengunjung lantas tertawa menyoraki mereka berdua. Pasca hubungan keduanya dikabarkan memanas, Cellica Jimmy selalu berusaha tampil mesra dan baik baik saja.

Setidaknya, kemesraan mereka di acara HUT Bhayangkara tersebut merupakan ketiga kalinya, setelah sebelumnya pada acara Halal Bihalal di Swissbellin Hotel, Cellica sempat memberikan surprise roti ulang tahun kepada Jimmy.

Akankah mereka berdua tetap mesra tanpa sebuah lagu dan roti ulang tahun? (red)