Beranda Headline Bupati Sindir Deklarasi Politik, Wabup Minta Maaf Lagi

Bupati Sindir Deklarasi Politik, Wabup Minta Maaf Lagi

TVBERITA.CO.ID, KARAWANG – Meski Pilkada Karawang masih jauh, namun tampaknya hubungan Cellica – Jimmy semakin rumit.

 

Hal ini menyusul beredarnya video sindiran Bupati Karawang Hj. Cellica Nurrachadianna terhadap Wakil Bupatinya sendiri H. Ahmad Zamakhsyari.

Dalam Video yang beredar lewat pesan berantai di media sosial WhatsApp, video dengan durasi sekitar tiga puluh detik itu diduga disampaikan pada saat kegiatan taraweh keliling (tarling) Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang, di Desa Sukamerta Kecamatan Rawamerta, pada Senin (13/5) kemarin.

Tampak dalam video tersebut, Cellica memberikan sambutannya di hadapan masyarakat yang hadir dengan nada suara meninggi dan menggebu-gebu.

Cellica menuturkan baginya menyelesaikan amanah bagi masyarakat Karawang jauh lebih penting dari pada bicara politik.

“Menyelesaikan apa yang memang menjdi amanah dari masyarakat Kabupaten Karawang, setelah itu baru kita ngomong politik dan ngomong-ngomong yang lainnya,” ujarnya dengan memggebu-gebu disambut tepuk tangan masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Menurut Cellica, di bulan Suci Ramadan ini bukanlah hal yang pantas untuk membicarakan masalah politik.

“Jadi gak pantes di bulan Ramadan bicara-bicara nu kos kitu, bener teu pak,” ujarnya lagi, seolah mengungkapkan kekesalannya dan meminta dukungan masyarakat yang hadir.

Dikatakan Cellica lagi, di bulan Ramadan ini, daripada berbicara hal-hal seperti itu, lebih baik memperbaiki diri dan ucapan.

“Jadi lamun aya anu deklarasi, deklarasi teu pantes dibukan suci Ramadan seperti ini, bukan saatnya, leres teu pak, ibadah nu terpenting,” tegasnya lagi,kembali disambut tepuk tangan masyarakat yang hadir.

Sementara itu, dihubungi terpisah, Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari, menanggapi santai sindiran Cellica tersebut.

Ahmad Zamakhsyari, pun meminta maaf jika niatan dirinya untuk mencalonkan diri sebagai bupati pada Pilkada Karawang mendatang membuat Cellica kurang berkenan.

“Saya minta maaf, sekali lagi mohon maaf lahir bathin. Niat hati di bulan suci ini Insya Allah jauh lebih berkah sebagai wujud romantisme niat hati dan sang kholiq, berbasis sejuta berkah kemuliaan Ramadhan kariem,” tuturnya.

Ahmad Zamakhsyari juga membantah dengan tegas jika sebetulnya dirinya belum melakukan deklarasi apapun, yang baru dilakukannya hanya meminta restu dan pendapat keluarga besarnya.

“Saya belum deklarasi, hanya meminta doa restu dari keluarga besar saya, mari kita perbanyak senyum, tadarrus, tarawih di bulan suci ini, selebihnya ngarak bedug sama ngabuburit,” pungkasnya. (Nna/fzy)

Komentar Facebook