Beranda Headline Cellica Beri Kriteria Cawabup, Jimmy Minta Maaf

Cellica Beri Kriteria Cawabup, Jimmy Minta Maaf

TVBERITA.CO.ID, KARAWANG – Wakil Bupati Karawang yang juga Ketua DPC PKB Karawang, H. Akhmad Zamakshyari menanggapi kode politik yang diberikan Cellica Nurrachadiana ihwal kriteria calon wakil bupati.

 

H. Akhmad Zamakshyari atau akrab disapa Jimmy, meminta maaf jika langkah yang ia ambil membuat banyak orang tersinggung.

“Saya minta maaf jika langkah saya yang super aktif ini lantaran tidak betah melihat persoalan berlarut-larut khususnya soal pengangguran dan maraknya bank emok, membuat ketersinggungan banyak orang,” katanya.

“Super aktif dan menyampaikan ke media yang kemudian diartikan banyak manuver dan bersifat politis. Mungkin karena itu saya dianggap tidak baik,” tambahnya.

Jimmy tidak keberatan. Ia melakukan itu semua demi kepentingan masyarakat.

“Saya ini lahir, kecil, besar, dan Insya Allah mati juga di Karawang. Bismillah, dengan izin Allah dan semua keluarga besar saya, saya memberanikan diri untuk berjuang demi Karawang lebih baik lagi,” kata Jimmy menutup wawancara.

Sementara itu sebelumnya, Bupati Karawang yang juga Ketua Partai Demokrat Karawang, Cellica Nurrachadiana memberi kriteria calon wakil bupati yang bakal ia pinang pada Pilbup mendatang.

“Kalau ditakdirkan menjadi calon (bupati) kembali dan menjadi bupati kembali, saya ingin wakil yang baik,” kata Cellica Nurrachadiana.

Cellica ingin wakil yang punya niat baik membangun Karawang. Bukan wakil yang hanya mengurusi politik.

“Atau hanya koar-koar di media, menjelek-jelekkan orang. Saya gak mau yang seperti itu. Karena terlalu mahal harganya kalau kita menyerahkan masyarakat hanya untuk urusan politik.” (fzy)

Komentar Facebook