Beranda Headline Cellica: Estimasi Teman-teman Salah, Saya Buktikan Sembilan Kursi

Cellica: Estimasi Teman-teman Salah, Saya Buktikan Sembilan Kursi

TVBERITA.CO.ID, KARAWANG – Di bawah kepemimpinan Cellica Nurrachadiana, Partai Demokrat hampir bisa dipastikan menduduki sembilan kursi DPRD Karawang. Cellica mengatakan, apa yang diraih Demokrat adalah bukti bagaimana ia dan kader Demokrat menjalankan cara-cara politik yang baik.
“Rasa-rasanya cuma saya yang tidak bicara urusan kepartaian, karena buat saya urusan kepartaian itu bukan kesombongan tapi amanah dan tugas saya sebagai ketua partai untuk menjaga amanah itu. Jadi anda bisa melihat, (kalau) estimasi teman-teman semuanya salah. Banyak yang memprediksi Demokrat begini begitu, Cellica begini begitu, saya buktikan di sini saya sembilan kursi,” kata Ketua Partai Demokrat Karawang yang juga Bupati Karawang, Cellica usai membuka acara May Day di Disnakertrans Karawang, Rabu (1/5).
Diakui oleh Cellica, saat rangkaian Pemilu kemarin, ia diterpa banyak sekali isu oleh orang-orang yang ia sebut oknum-oknum politik. Namun, ia memilih tidak memberikan reaksi apapun.
“Saya diisukan oleh oknum-oknum politik yang merasa dirinya lebih hebat, lebih pintar, lebih cerdas. Saya sengaja tidak berkomentar apapun. Tidak ada saya konferensi pers atau ngomong di Facebook. Tidak ada. Biarin aja. Masyarakat yang menilai itu. Karena (Pileg) ini murni pilihan masyarakat terhadap kepercayaan partai politik,” imbuhnya.
Cellica mengaku, ia mengambil langkah untuk tidak menjelekkan siapapun dalam Pemilu kemarin. “Politik gak boleh begitu. Politik ini adalah suatu tempat kita melakukan nilai-nilai kebaikan karena lewat politik akan lahir kebijakan pro rakyat. Akan lahir keberpihakan anggaran.”
Cellica memberi apresiasi kepada para ketua partai yang sudah bekerja keras mendorong kader dan partai masing-masing. “Semua berlomba-lomba, hasil akhirnya tergantung pleno,” imbuhnya.
“Alhamdulillah Ketua DPRD,” kata Cellica bercanda ke wartawan. (fzy)

Komentar Facebook