Beranda Headline Cellica Ingin Wakil Bupati yang Seperti Ini…

Cellica Ingin Wakil Bupati yang Seperti Ini…

TVBERITA.CO.ID, KARAWANG – Cellica Nurrachadiana makin optimistis. Raihan sembilan kursi DPRD Karawang bisa jadi posisi tawar sekaligus bekal untuk Pilbup 2020 mendatang. Andaikan maju lagi, kriteria wakil seperti apa yang diinginkan Cellica?

 

“Kalau ditakdirkan menjadi calon (bupati) kembali dan menjadi bupati kembali, saya ingin wakil yang baik,” kata Bupati Karawang sekaligus Ketua Partai Demokrat Karawang, Cellica Nurrachadiana kepada wartawan usai membuka peringatan May Day di Disnakertrans Karawang, Rabu (1/5).

Cellica ingin wakil yang punya niat baik membangun Karawang. Bukan wakil yang hanya mengurusi politik.

“Atau hanya koar-koar di media, menjelek-jelekkan orang. Saya gak mau yang seperti itu. Karena terlalu mahal harganya kalau kita menyerahkan masyarakat hanya untuk urusan politik.”

Cellica menginginkan wakil yang tidak banyak melakukan berbagai manuver politik. Ia ingin wakil yang taat. Taat kepada kepentingan masyarakat.

Namun, terlepas dari itu, Cellica masih ingin fokus sebagai bupati sampai 2020. Andaikan mencalonkan diri kembali, Cellica menjamin dirinya tidak akan banyak bicara. “Persoalan nanti, biar nanti berjalan,” katanya.

“Saya masih mentah di politik, baru 12 tahun. Belum ngerti apa-apa,” tutupnya. (fzy)

Komentar Facebook