Beranda Headline Cuma Isu, Endang Sodikin Bantah Ketua Gerindra Karawang Dilengserkan

Cuma Isu, Endang Sodikin Bantah Ketua Gerindra Karawang Dilengserkan

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Kabar adanya perpecahan di internal Partai Gerindra Karawang dibantah dengan tegas oleh Sekjen Gerindra Endang Sodikin.

Menurutnya isu adanya kisruh dinternal DPC Gerindra tersebut hanya ditanggapi biasa-biasa saja oleh pihaknya.

Bahkan lanjutnya, itu menandakan Partai Gerindra berjalan sehat dan modern.

“Itu karena banyak pendapat dan Wacana pasca Pilpres dan Pileg saya anggap setiap lima tahun sekali sudah biasa ini, bagi saya gak aneh,” ungkap Endang kepada Tvberita.co.id.

Ia juga menepis adanya isu, Ketua DPC Partai Gerindra Ajang Supandi akan segera dilengserkan.

“Cuma isu, saya mau diganti ataupun ada isu yang memimpin orang baru dan orang lama, bagi saya biasa-biasa aja jangan dianggap kaget,” katanya lagi.

Dikatakannya, semua kader Gerindra berhak menyampaikan pendapat dan pandangannya. Sehingga sah -sah aja dan tidak ada masalah, selama ucapanya itu memiliki semangat untuk membangun partai menjadi lebih baik.

“Jadi jangan kaget kalau di Gerindra semua bisa terjadi pengawas dan pembina partai yang selalu memantau setiap daerah dan mengkoreksi, pandangan dan keputusan DPP pusat kapan saja bisa terjadi. Soal kepengurusan pastinya, Gerindra Karawang akan berkoordinasi dengan Ketua DPD Gerindra Jabar,” kata Endang menerangkan.

Sehingga tidak ada persoalan yang mengagetkan, semua bagaimana DPD dan DPP Gerindra saja, ulasnya.

Ia pun menegaskan bukan domain DPC mengurusi persoalan pergantian, itu kewenangan DPD dan DPP, Gerindra Karawang hanya fokus bekerja.

“Pandangan kang Nace sah-sah saja boleh-boleh saja tapi semua yang memiliki keputusan di jakarta, tidak ada syarat formil DPD dan DPP menggantikan atas pengajuan DPC. Semua terserah pimpinan di pusat aja pengawas dan disiplin DPP partai Gerindra setiap saat memantau kok, gak usah kaget setiap saat bisa di ganti siapapun dan kepengurusan dimana pun jadi baik-baik lah bekerja untuk membesarkan partai, selama dalam koridor itu gak usah risau siapapun,” sindir Endang.(nna/ris)

Komentar Facebook