Beranda Headline Dapat Izin Bupati, Jimmy Cuti untuk Hadiri Kampanye Akbar

Dapat Izin Bupati, Jimmy Cuti untuk Hadiri Kampanye Akbar

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Sebagai Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Daerah (TKD) Kabupaten Karawang pasangan Jokowi-Ma’aruf Amin. Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari mengaku sudah mengantongi surat ijin cuti yang telah ditandatangani langsung oleh Bupati Karawang Cellica Nurrachadianna.

 

Dengan berbekal surat cuti tersebut, ia dapat mejalankan kewajibannya agar all out atau maksimal berkampanye memenangkan Jokowi-Ma’aruf Amin pada kegiatan Kampanye Akbar Paslon No. 01 Jokowi – Amin yang akan digelar di Stadion Singaperbangsa (Siper) Karawang, Selasa, 9 April 2019 mendatang.

Ahmad Zamakhsyari yang juga Ketua DPC PKB Karawang mengungkapkan dirinya mendapatkan ijin cuti selama satu hari dan tidak akan menggunakan fasilitas daerah yang melekat kepadanya selama masa cuti tersebut.

“Selasa besok semua fasilitas negara tidak akan saya pakai, satu hari besok saya tidak akan ke rumah dinas, termasuk ajudan saya, tidak akan saya pakai,” ungkapnya.

Dikatakan Kang Jimmy sapaan akrabnya, akan ada sekitar 75000 massa pendukung Jokowi-Ma’aruf Amin dari para kader partai pengusung dan tim relawan termasuk salah satunya adalah Kader Muslimat NU Propinsi Jawa Barat yang diperkirakan akan hadiri untuk mendengarkan kampanye akbar pasangan Jokowi-Ma’aruf Amin.

“Kampanye akbar itu akan melibatkan beberapa relawan serta kekuatan inti dari 9 partai politik pengusung. Termasuk ada juga muslimat NU se Jawa Barat sebanyak 15000 orang,” ungkap Kang Jimmy.

Selain itu, lanjut Kang Jimmy, TKD Kabupaten Karawang pun akan menjemput Jokowi di pintu tol masuk Karawang Barat dengan berkonvoi menggunakan sekitar 9000 sepeda motor atau sebanyak 18000 massa.

“Ya, mudah-mudahan saja pak Jokowi juga berkenan berkonvoi menggunakan motor, saya siap membonceng, tapi tidaklah protapnya pasti tidak mudah karena harus dicek dulu standarisasi motornya harus seperti apa,” ungkapnya kepada awak media dalam giat Konferensi Pers Persiapan Kampanye Akbar Capres Cawapres Nomor Urut 01 Jokowi – Amin, Minggu (7/4).

Pada kesempatan tersebut juga, Kang Jimmy juga menyebutkan pada kampanye akbar lusa besok akan turut hadir juga mendampingi Jokowi adalah Cawapres KH. Ma’aruf Amin, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Tohir, Tokoh Muslimat NU dan Tokoh Millenial Raffi Ahmmad.

Seperti diketahui, Bupati Karawang yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Karawang Cellica Nurrachadianna ketika dikonfirmasi selepas acara peresmian Hotel Novotel Karawang, dirinya tidak hadir dalam kegiatan Kampanye Akbar Prabowo dikarenakan hari kerja. Kendati dirinya memilih untuk hadir dalam pelayanan ke masyarakat,”Gak, Ini kan hari kerja,” ujarnya singkat.(nin/ds)