Beranda Headline Dedi Ahdiat Dikabarkan Segera Jabat Kadis PUPR

Dedi Ahdiat Dikabarkan Segera Jabat Kadis PUPR

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID – Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang, Acep Jamhuri dikabarkan tak lagi rangkap jabatan.

Pasalnya, tak lama lagi, Acep akan segera melepas jabatannya sebagai Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Karawang, yang beberapa waktu ini diembannya.

Dikabarkan pula sebagai penggantinya, Bupati Karawang Cellica Nurrachadianna sudah menunjuk sosok yang digadang- gadang pantas untuk duduk memimpin di dinas teknis, strategis tersebut. Ia adalah Dedi Ahdiat, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Terpadu (DPMPTSP) Kabupaten Karawang.

“Jika kabar tersebut benar adanya, berarti apa yang di pilih oleh ibu bupati, memang tepat,” kata Ketua DPD KNPI Kabupaten Karawang, Lukman N Iraz , saat dimintai tanggapannya oleh Tvberita.co.id, Selasa (31/12) kemarin.

Mengapa demikian, dikatakan Lukman, Dedi Ahdiat adalah tipikal pemimpin yang handal di setiap OPD yang pernah dipimpinnya. Loyalitasnya terhadap pimpinan pun sudah tidak perlu diragukan lagi.

Bahkan Lukman menilai, pengalaman Dedi Ahdiat sebagai Kepala Dinas Cipta Karya dulu, bisa dijadikan landasan utama, penilaian dan pertimbangan Bupati.

“Pak Dedi itu sosok pejabat ASN yang hebat, kalau menurut saya, dia seorang pejabat yang loyalitasnya kepada pimpinannya tidak usah diragukan lagi. Terlebih kehandalannya pada saat memimpin Dinas Cipta Karya dulu, saya yakin Dinas PUPR akan semakin jauh lebih baik ditangannya,” ujarnya memuji.

Lukman pun berharap, kabar yang beredar itu bukan hanya sekedar kabar. Karena Dinas PUPR benar – benar akan lebih terkelola dengan baik di tangan dinginnya Dedi Ahdiat.(nna/dhi)