Beranda Headline Dedi Mulyadi Sebut Pesta Demokrasi Itu Kegembiraan Bukan Amarah

Dedi Mulyadi Sebut Pesta Demokrasi Itu Kegembiraan Bukan Amarah

PURWAKARTA, TVBERITA.CO.ID- Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat Dedi Mulyadi mengingatkan, agar para pendukung pasangan calon presiden Jokowi-Ma’ruf Amin menyambut tanggal 17 April dengan kegembiraan.

Kang Dedi, sapaan akrab Dedi Mulyadi mengatakan, pemilu merupakan pesta demokrasi yang harus disambut dengan kebahagiaan, bukan dengan amarah.

“Demokrasi itu jangan terlihat menegangkan, harus dibawa dengan rasa gembira dan menyenangkan,” Ujar Kang Dedi saat menghadiri kampanye akbar Jokowi-Ma’ruf Amin di Karawang (9/4/2019).

Menurutnya, demokrasi yang menyenangkan itu dengan cara membuat rakyat bahagia, bukan malah menebar kebencian serta fitnah ke masyarakat.

“Sebetulnya, demokrasi itu menyenangkan. Asal, statement pemimpinnya yang membahagiakan dan menyejukkan, bukan yang mengajak pertikaian, atau menyebarkan hoax, permusuhan, itu tidak ada dalam demokrasi Indonesia,” ujarnya

Dedi mencontohkan, sejarah Demokrasi Indonesia sejak dulu sampai dengan sekarang selalu santai dan tidak pernah tegang.

“Dari dulu juga demokrasi kita santai, tidak pernah tegang,” tuturnya.

Dedi berpesan, agar semua tim sukses dan Relawan baik dari pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin maupun Prabowo-Sandi untuk mengkampanyekan program dan visi misinya.

Selain itu berikan kesejukan, lanjut Dedi. Masyarakat juga tidak merasa takut untuk menghadapi pesta Demokrasi tersebut.

“Sudah seharusnya begitu, santai, dari dulu juga udah santai, baru kali ini aja dibuat tegang, walau sesungguhnya masyarakat lapis bawah tidak ada problem, yang sibuk itu di medsos saja,” tandasnya.(cr2/ris)