Beranda Headline Digadang Maju di Pilkada, Asep Supriatna : “Tunggu Restu”

Digadang Maju di Pilkada, Asep Supriatna : “Tunggu Restu”

PURWAKARTA-Ramai jelang pencalonan Pilkada Bupati Kabupaten Purwakarta sejumlah figur bermunculan dari berbagai kalangan.

Upaya komunikasi dengan berbagai pihak pun telah dilakukan, dengan sejumlah Partai Politik dan berbagai kalangan dari masyarakat Kabupaten Purwakarta.

Namun dari berbagai figur tersebut hingga hari ini menggadang maju untuk posisi Purwakarta I dengan jabatan Bupati Kabupaten Purwakarta, dibalik itu hingga hari ini sejumlah figur belum memunculkan siapa pendamping untuk menjabat sebagai Purwakarta II untuk kursi Wakil Bupati Purwakarta.

Belakangan muncul yang beredar di Medsos satu nama Asep Supriatna yang merupakan putra asli daerah dan telah mengemban beberapa jabatan penting di Kabupaten Purwakarta.

Saat ditemui Asep Supriatna tidak mengetahui isu dirinya akan maju di Pilkada Kabupaten Purwakarta yang beredar di Medsos, bahkan acapkali Asep mengelak dirinya siap maju di Pilkada nanti.

“Figur kan sudah banyak, bahkan putra daerah juga sudah tampak untuk maju di Pilkada,”jelas pria yang kini menjabat sebagai  Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Purwakarta Asep Supriatna Rabu (29/5).

“Kalaupun ada isu di Medsos saya juga belum tahu siapa yang mengisukan dirinya untuk maju di Pilkada,”ujarnya.

Diakui hingga hari ini banyak pihak yang telah melakukan komunikasi dengan dirinya, tetapi belum ada berpikir untuk arah itu.

“Sudah ada beberapa pihak yang menanyakan kesiapan untuk maju di Pilkada, tapi saya belum memberikan kepastian, apalagi saya kan masih menjabat di pemerintahan sekarang,”ungkapnya.

“Yang pasti kan semua harus terukur, kalau maju di Pilkada itu kan bukan hanya sekedar maju, lebih banyak pertimbangan Purwakarta akan dibawa kearah mana, sehingga langkah persiapan juga harus pas,”paparnya.

“Saya mengapresiasi kepada pihak yang memberikan dukungan, tetapi kan bukan itu saja, harus ada langkah konkrit yang harus dibahas,”ujarnya.

“Kita lihat saja nanti, kalaupun saya direstui oleh keluarga dan untuk Purwakarta harus maju saya harus siap, masalah apa posisinya itu kan hasil dari komunikasi yang dibangun nanti dengan pihak yang juga akan siap maju,”jelasnya.

“Yang pasti untuk maju di Pilkada kalau ada restu harus siap, tetapi kan kembali lagi semuanya harus diimbangi dengan komitmen para pendukung baik itu masyarakat dan Parpol yang memberikan dukungan,”pungkasnya. (trg)