Beranda Headline Ditemukan Bugil di Kamar Hotel Karawang, Wanita Ini Diduga Tewas Dibunuh

Ditemukan Bugil di Kamar Hotel Karawang, Wanita Ini Diduga Tewas Dibunuh

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Diduga menjadi korban pembunuhan, seorang wanita ditemukan tewas di Hotel Omega Karawang, Senin (7/10/19).

 

Jenazah wanita tersebut ditemukan di kamar 211 yang terletak pada lantai 2 hotel dengan diberi garis polisi.

Informasi yang dilapangan menyebutkan, temuan ini pertama kali diketahui oleh karyawan hotel yang hendak melakukan pengecekan kamar sekitar pukul 12.00 WIB.

Saat itu tidak ada respon dari dalam kamar sehingga pihak hotel membuka kamar menggunakan kunci cadangan, saat ditemukan kondisi korban dengan keadaan terbungkus selimut dan tidak berbusana. Kondisi jasad korban terlihat ada bekas memar di bagian bibir, namun tidak ditemukan luka bekas penganiayaan lainnya.

“Masuk check in korban pada Minggu kemarin (6/10/2019) sekitar pukul 17.00 WIB,” ujar David selaku petugas Resepsionis.

Dikatakan David, dirinya tidak tahu korban ke Hotel Omega dengan siapa. Pasalnya, korban hanya menyerahkan foto copy KTP saat melakukan sewa hotel.

“Wajahnya tidak jelas, dia hanya menyerahkan foto copy KTP dan bayar sewa kamar aja,” paparnya.

Sementara itu, Kanit Jatanras Polres Karawang, Ipda Togatorop membenarkan adanya kejadian di Hotel Omega Karawang. Untuk sementara kata dia, pihaknya sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan melakukan pemeriksaan kamar hingga pemeriksaan CCTV hotel tersebut.

“Ya benar, lagi dalam penyelidikan lebih lanjut,” katanya.(KB)

Komentar Facebook