Beranda Headline DPRD Sidak Gedung Pemda II Karawang, Toto: Pemborosan Uang Rakyat

DPRD Sidak Gedung Pemda II Karawang, Toto: Pemborosan Uang Rakyat

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Untuk kedua kalinya, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke gedung Pemda II Karawang.

 

Dikomandoi Ketua DPRD Kabupaten Karawang Toto Suripto, Para anggota Badan Anggaran DPRD Karawang ini melihat-lihat kondisi gedung megah berlantai lima tersebut yang sudah dalam kondisi banyak yang rusak disetiap sisinya.

Kepada Tvberita.co.id, Toto yang ditemui disela-sela kegiatan sidaknya mengaku sangat Kecewa.

Dan menegaskan akan melakukan evaluasi kepada pihak eksekutif. Serta mempertanyakan anggaran pemeliharan yang sudah diberikan kepada Dinas terkait agar gedung Pemda II ini benar- benar dipelihara dengan baik, dijaga dan segera ditempati. Karena buktinya sampai hari ini masih berantakan dan banyak sisi bangunan yang rusak.

“Ini adalah bagian dari evaluasi banggar, sehingha kami turun langsung ke lapangan, Kami akan mempertanyakan kepada dinas terkait,” ucap Toto geram menahan kekecewaannya.

Ini jelas, lanjutnya lagi, ini bisa dikatakan pemborosan uang rakyat, karena pembangunan yang dibangun tidak pernah dilakukan dengan perencanaan yang matang sehingga tidak bisa langsung digunakan.(nna/ris)