Beranda Headline Dua Hari Pencarian, Korban Tenggelam di Tamelang Berhasil Ditemukan

Dua Hari Pencarian, Korban Tenggelam di Tamelang Berhasil Ditemukan

KARAWANG – Jasad korban yang tenggelam MNS (32) di saluran air Sungai Citarum Desa Tamelang Kecamatan Purwasari, berhasil di ketemukan empat kilometer dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) pada pukul 18.10 Wib, Senin (14/3/2022).

Diketahui, pada saat kejadian korban hendak berangkat kerja, korban merupakan karyawan dari PT. Sumi Rubber Indonesia, Kawasan Industri Indotaisei Karawang.

Menurut keterangan saksi bernama Cecep (55) yang juga warga setempat menceritakan, pada hari Minggu (13/3) awalnya korban akan melintasi jalan utama yang arus airnya cukup deras disertai hujan deras.

Baca Juga: Raih Banyak Prestasi, Plt Bupati Bekasi Puji Tim Persikasi

Tiba-tiba di tengah jalan korban terbawa arus yang menuju aliran Sungai Citarum bersama dengan motornya. Sebelum melintas, saksi sudah mengingatkan korban untuk tidak melintasi jalan tersebut.

Kepala BPBD Karawang Yasin Nasrudin mengungkapkan bahwa jasad korban MNS (32) diketemukan di aliran Sungai Citarum yang berlokasi di Kp. Dukuh Desa Sukasari Kecamatan Purwasari, sejauh 4 kilometer dari TKP.

Kemudian jasad korban segera dievakuasi oleh tim SAR gabungan, untuk selanjutnya akan dibawa dengan mobil Ambulance dan diserahkan ke rumah duka di Perum Saung Riung Blok B7/9 Desa Bengle Kecamatan Majalaya.

Selama masa pencarian korban tenggelam tersebut, tim SAR gabungan mengerahkan 3 unit kendaraan roda empat, 2 unit truk tanki, 2 unit motor trail, 2 unit perahu fiber dan 2 unit perahu karet. (alf/ddi)

Artikel sebelumnyaBerbekal Restu Orangtua dan Kiai, Rizka Resmi Jadi Bacaleg PKB Karawang
Artikel selanjutnyaLebih Ketat, Tes Bahasa Inggris Kini Jadi Materi Baru UTBK-SBMPTN 2022