Beranda Headline Dulu Sindir-sindiran, Kini Bupati dan Wabup Karawang Saling Mendoakan

Dulu Sindir-sindiran, Kini Bupati dan Wabup Karawang Saling Mendoakan

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Sering dikabarkan tidak akur, kini sinyal rujuk antara Bupati Karawang Hj. Cellica Nurrachadiana dan Wakil Bupatinya H.Ahmad Zamakhsari dipamerkan keduanya dihadapan berbagai elemen masyarakat, pada acara Halal Bihalal bersama Muspida Kabupaten Karawang dan semua elemen masyarakat, Selasa (18/6) di Ball Room Hotel Swiisbell-in, Karawang.

 

Cellica-Jimmy tampak tidak canggung lagi dan menunjukan kembali kemesraannya kehadapan publik. Duduk satu bangku bersebelahan, Keduanya terlibat perbincangan santai bersama Kajari Karawang dan Kapolres Karawang.

Dari pantauan Tvberita.co.id dilokasi, Momentum itu juga dijadikan Cellica, untuk menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Jimmy sambil membawa kue tart ulang tahun.

“Semoga pak Jimmy menjadi pribadi yang baik, khususnya buat teh Celli,” celetuk Cellica di tengah orang nomor satu di Kabupaten Karawang ini menyampaikan sambutannya.

Usai itu, Jimmy mendekati Cellica dan merangkulnya untuk memberi ucapan terima kasih.

Tak urung Jimmy mengatakan, ia tetap komitmen menjaga kesetiaannya terhadap Cellica hingga masa tugas keduanya dalam memimpin Kabupaten Karawang berakhir di 2021.

Menurutnya, kesan pecah kongsi yang selama ini terbentuk di tengah publik merupakan romantisme yang terpendam.

Jimmy juga sempat mendo’akan Cellica agar diangkat jadi menteri pada kabinet pemerintahan Jokowi-Ma’ruf mendatang. Namun ditanggapi secara kelakar oleh Cellica, do’a itu bisa jadi agar Jimmy tidak punya pesaing pada Pilkada Karawang 2020.

Di tengah “keakraban” keduanya yang sedang dipertontonkan siang itu, Kapolres Nuredy Irwansyah Putra sempat menyindir mereka. Katanya, Cellica-Jimmy sulit hadir bersama-sama di acara-acara resmi pemerintahan karena terlalu sibuk dengan kegiatannya masing-masing.(nna/ris)

Komentar Facebook