Beranda Headline Empat Kader Demokrat 13 Ribu Suara, Nyoblos ke Partai 70 Ribu Suara

Empat Kader Demokrat 13 Ribu Suara, Nyoblos ke Partai 70 Ribu Suara

TVBERITA.CO.ID, KARAWANG -Masing-masing dari empat kader Demokrat mendapat 13 ribu suara lebih saat Pileg kemarin. Angka itu cukup untuk mengantar mereka menuju kursi legislatif.

 

Ketua Partai Demokrat Karawang, Cellica Nurrachadiana mengatakan, empat kader yang mengantongi lebih dari 13 ribu suara adalah H. Budianto, SH dari Dapil 4, Khoerudin dari Dapil 1, Oma Miharja Rizki dari Dapil 1, dan Dedi. “Bahkan, Budianto hampir 17 ribu suara,” kata Cellica.

Sementara itu, Partai Demokrat juga memperleh 70 ribu pemilih yang hanya menyoblos lambang partai tanpa memilih nama Caleg.

Partai Demokrat dipastikan mengisi sembilan kursi DPRD Karawang. Cellica menuturkan, ia sudah menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sebagai ketua partai dengan mengantarkan kader-kader terbaik Demokrat duduk di legislatif.

“Di bawah itu, mereka (Caleg Partai Demokrat) kerja bareng. Saya juga sebagai ketua partai memberi support,” katanya.

Perolehan Demokrat adalah buah dari–apa yang disebut Cellica sebagai–taktik dan strategi yang baik.

“Tidak menjelekkan orang, tidak menjelekkan partai lain, tidak menganggap rendah orang, tidak anggap rendah partai lain,” kata Cellica saat wawancara usai sambutan peringatan May Day di Disnakertrans Karawang, Rabu (1/5). (fzy)

Komentar Facebook