Beranda Headline Enin Saputra Ingin Bangun Kantor Desa hingga Beri Peluang Investasi di Rengasdengklok...

Enin Saputra Ingin Bangun Kantor Desa hingga Beri Peluang Investasi di Rengasdengklok Utara

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID– Calon Kepala Desa (Cakades) Rengasdengklok Utara, Kecamatan Rengadengklok, Kabupaten Karawang, melakukan kampanye pemaparan visi dan misi di lapangan, Senin (18/02/2020).

Lima calon kepala desa berlomba-lomba memaparkan program yang akan dijalankan nantinya. Misalnya, Enin Saputra yang disapa Kapsul, dia memfokuskan programnya pada pembangunan secara merata dan 100 hari kerja akan membangun kantor desa yang baru.

“Mewujudkan pembangunan secara merata berdasarkan anggaran yang ada dan 100 hari kerja dengan rencana kerja akan membangun kantor desa yang baru,” ujar Enin Saputra.

Selain fokus ke pembangunan, dia akan melakukan pemberdayaan UMKM dengan membuka peluang investasi serta para warganya bisa bekerja di daerahnya sendiri.

“Beri peluang investasi untuk membangun Rengasdengklok Utara lebih baik, ditambah para pencari kerja bisa bekerja di daerahnya sendiri,” paparnya.

Dia berharap Pilkades Rengasdengklok Utara bisa berjalan dengan lancar, aman, dan bermartabat. Dia juga mengimbau para warga untuk menggunakan hak pilihnya.

“Harapannya bisa menang dan bisa menjadi pilihan yang terbaik untuk warga Rengasdengklok Utara,” pungkasnya.(ris)