Beranda Headline FBR Kota Bekasi Deklarasi Dukungan ke Jokowi-Ma’ruf Amin

FBR Kota Bekasi Deklarasi Dukungan ke Jokowi-Ma’ruf Amin

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID- Forum Betawi Rempug (FBR) Kota Bekasi secara resmi menyatakan dukungannya untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo dan Ma’ruf Amin.

 

Deklarasi pemberian dukungan tersebut, digelar digedung Wulan Sari, Bekasi Timur, Selasa (5/3) dan dihadiri oleh pimpinan Gardu FBR Kota Bekasi, perwakilan FBR Kabupaten Bekasi, Gibas Kota Bekasi, Somasi, Pemuda Pancasila, serta Caleg DPRD Kota Bekasi.

Ketua Korwil FBR Kota Bekasi, Noval said mengatakan bahwa deklarasi yang telah digelar dari hasil rembugan bersama untuk mendukung Capres no urutt

“Negara kita punya hajat besar pemilihan legislatif dan Pemilihan Presiden, tapi FBR sudah bulat mendukung Jokowi dan Ma’ruf Amin untuk melanjutkan kembali pembangunan di negara ini,” ujar Noval.

Ia pun menyarankan, Setiap gardu FBR wajib dan berjuang untuk memenangkan Capres no urut 1.

“Ada 50 gardu FBR di Kota Bekasi, kalo ditotal ada 5000 anggota FBR, saya berharap suara anggota FBR bulat mendukung Capres nomor urut 1, jangan diborong semua suaranya, ada nomor urut 1 ada nomor urut 2, emang FBR gado-gado,” kata Noval.

Tak hanya itu Noval pun berpesan bahwa anggota FBR harus cerdas dalam rana politik. “Di dalam politik ini kita harus dewasa, bukan cari uang recehan,” tukasnya.(tmi/ris)