Beranda Headline Ganggu Kinerja, Kadishub Minta Gedung Pemda II Bisa Segera Ditempati

Ganggu Kinerja, Kadishub Minta Gedung Pemda II Bisa Segera Ditempati

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Gedung Pemerintahan Daerah Kabupaten Karawang atau Pemda II, sampai hari ini masih juga belum dimanfaatkan. Dan masih kosong melompong tanpa penjagaan seperti biasanya.

Padahal, proyek pembangunan gedung megah tersebut menelan anggaran hingga kurang lebih Rp. 40 Miliar sempat mengalami pencurian hingga kerugian yang diderita mencapai Rp. 3 Miliar. Dan kasusnya pun masih dalam tahap persidangan.

Beberapa dinas yang akan menempati pun, berharap agar gedung tersebut dapat segera ditempati.

Salah satunya adalah Dinas Perhubungan Kabupaten Karawang, yang saat ini berlokasi di Jln. Ir. H Juanda Kecamatan Cikampek. Dan merupakan kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terjauh dari pusat pemerintahan Kabupaten Karawang.

Kepala Dishub Kabupaten Karawang Arief Bijaksana berharap jika gedung Pemda II dapat segera secepatnya ditempati.

Mengingat, jauhnya kantor Dishub saat ini sehingga waktu bekerja pun tidak efesien. Sementara pekerjaan Dishub sendiri lebih banyak di fokuskan di wilayah kota.

“Secepatnya saya berharap bisa ditempati, dan ini dapat lebih mengefesienkan waktu bekerja kami, karena jarak tempuh Karawang Cikampek lumayan memakan waktu, sementara tugas kami lebih banyak difokuskan di Karawang kota,” ungkapnya.

Pada prinsipnya Dinas Perhubungan sudah siap untuk menempati gedung kantor baru. Jikalau listrik dan air sudah siap.”Secepatnya ditempati, Meubeulair kita sudah ada,” pungkasnya.(nna/ris)

Komentar Facebook