Beranda Headline Geger Warga Klari Temukan Jasad Bayi di Selokan, Polisi Buru Pelaku

Geger Warga Klari Temukan Jasad Bayi di Selokan, Polisi Buru Pelaku

Jasad bayi Kecamatan Klari, Karawang
Warga Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang digegerkan penemuan mayat bayi di sebuah selokan depan rumah, Senin (19/9) pagi.

KARAWANG – Warga Desa Duren, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang digegerkan dengan penemuan jasad bayi di sebuah saluran air depan rumah.

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan warga di perumahan Bumi Kosambi Permai I Desa Duren, Senin 19 September sekira pukul 05.30 WIB.

Kapolsek Klari, Kompol Hidayat membenarkan penemuan jasad bayi tersebut. Bayi malang itu diduga belum lama dibuang karena masih dalam kondisi segar.

Baca juga: Curiga Cium Bau Menyengat, Ternyata Tetangga Sudah Menjadi Mayat

“Benar ada jasad bayi berjenis kelamin laki-laki  mengambang di saluran air. Dan diduga bayi tersebut dibuang sekitar 5 jam setelah dilahirkan, karena kondisi bayi tersebut masih segar,” ungkapnya saat ditemui di Mapolsek Klari.

Hidayat menjelaskan, jasad bayi sudah dibawa ke RSUD Karawang untuk dilakukan visum. Ia memastikan tidak ada bekas luka pada bayi itu.

Petugas, kata dia, tengah mencari pelaku yang tega membuang bayi tak berdosa tersebut.

“Saat ini kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut ke RT, RW setempat dan juga mencari barang bukti di sekitar TKP serta mengecek CCTV yang ada di sekitar penemuan mayat tersebut,” jelasnya. (kii)