Beranda Headline Gelar Mimbar, Wali Kota: Jangan Sejengkal Pun Tinggalkan Kaum Dhuafa

Gelar Mimbar, Wali Kota: Jangan Sejengkal Pun Tinggalkan Kaum Dhuafa

BANDUNG, TVBERITA.CO.ID- Wali Kota Bandung, Oded M. Danial memastikan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung akan selalu memperhatikan kaum dhuafa agar dapat berdaya.

 

“Dalam membangun sebuah peradaban manusia ke arah yang lebih baik, kita jangan sejengkal pun meninggalkan kaum dhuafa,” kata wali kota saat menerima audiensi Mimbar Dhuafa di Balai Kota, Jalan Wastukancana, Senin (22/4/2019).

Oleh karenanya, ia mengapresiasi acara Mimbar Hiburan dan Dhuafa Ke-30 Tahun 2019 yang akan digelar di Pendopo Wali Kota Bandung pada Rabu (24/4/2019) mendatang. Ia juga salut terhadap Mimbar Dhuafa yang konsisten membagikan hal positif untuk kaum duafa.

“Suatu bangsa bisa menjadi kuat, itu dari doa-doa kaum dhuafa yang kita bantu,” sambungnya.

Wali kota berharap hal positif ini dapat terus berlanjut. “Mereka adalah bagian dari kita. Saudara-saudara kita,” tuturnya.

Sementara itu, Koordinator Panitia Tetap sekaligus Penggagas Acara Mimbar Dhuafa, Aji S Saputra mengaku senang dapat bersilaturahmi dan berkolaborasi dengan Pemkot Bandung dalam membantu kaum dhuafa.

“Dari awal saya membangun ini, sampai hari ini. Saya senang sekali bisa berbagi dengan saudara-saudara kita. Apalagi ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan. Semoga kita mendapat berkah dari apa yang kita lakukan,” ujar Aji.

Mimbar Hiburan Amal Bagi Dhuafa merupakan acara tahunan yang digelar menjelang Ramadan. Pada gelaran ke-30 yang akan digelar di Pendopo Bandung ini bakal digelar nikah massal, pelayanan kesehatan gratis, saweran, dan acara hiburan.(hms/ris)