Beranda Headline Gelar Rapat Konsolidasi, PDIP Karawang Targetkan Duduk di Eksekutif

Gelar Rapat Konsolidasi, PDIP Karawang Targetkan Duduk di Eksekutif

 

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID– Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Karawang semakin dekat, hanya tinggal beberapa bulan kedepan.

 

Rapat konsolidasi internal pun terus di genjot Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Karawang demi mendudukan kader terbaiknya di lembaga eksekutif pada perhelatan demokrasi masyarakat Karawang 2020 mendatang.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Karawang, Pipik Taufik Ismail menegaskan PDIP Karawang harus menang, dan harus menjadi bagian dari pemerintahan di lembaga eksekutif.

Sehingga otomatis, DPC PDIP Karawang pun mulai memanaskan mesin partainya dengan menggelar Rapat konsolidasi awal dengan para pengurus anak cabang (PAC) di 30 Kecamatan, dan pengurus ranting.

“Kita ingin menang Pilkada sehingga bagaimana caranya semua kader partai, dari mulai tingkat ranting hingga pengurus berada dalam satu komando,” kata Pipik menjelaskan.

Selama ini dikatakan Pipik, PDIP Karawang belum pernah duduk di kursi eksekutif, sehingga pada kontestasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karawang 2020 mendatang PDIP Karawang harus menang.

“Target kami adalah menang,” tandasnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, selain menggelar konsolidasi pihaknya juga sudah membuka untuk umum penjaringan bagi para bakal calon Bupati/ Wakil Bupati yang ingin berkontestasi di Pilkada 2020 mendatang melalui Partai PDIP.

“Kami juga sudah memasang baligho dimana-mana jadi siapa pun putra putri terbaik Karawang yang ingin mendaftarkan diri melalui PDIP kami sambut dengan baik,” imbuhnya lagi.

Sekilas Pipik mengulas, Kegiatan Konsolidasi yang digelar di Kantor DPC PDIP Karawang ini, para kader dan pengurus partai akan diberikan materi tentang bagaiman Pola Pembangunan Kabupaten Karawang yang berdikari dalam konteks Visi Misi calon Kepala Daerah.

“Yang turut hadir dalam kegiatan ini adalah para pengurus DPD PDIP Propinsi Jawa Barat, dimana nanti akan ada kiat dan bimbingan dari DPD juga dari para senior PDIP terkait Pilkada,” kata Pipik menggambarkan kepada Tvberita.co.id, Minggu (8/9). (nna/dhi)

Komentar Facebook