Beranda Headline Gina Tidak Ikut Rombongan Jimmy-Yusni ke KPU Gara-gara Miskomunikasi

Gina Tidak Ikut Rombongan Jimmy-Yusni ke KPU Gara-gara Miskomunikasi

TVBERITA.CO.ID – Tak nampak hadir pada saat pasangan Jimmy-Yusni mendaftar ke KPU Karawang, Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Bappda) Kabupaten Karawang dari Partai Gerindra, Danu Hamidi membantah jika Gina Fadlia Swara beserta timnya tidak solid.

Dikatakan Danu, ketidakhadiran Gina di KPU pagi tadi dikarenakan miskomunikasi jadwal yang awalnya diagendakan kedua paslon akan mendaftar pukul 10.00 WIB, ternyata dimajukan menjadi pukul 08.00 WIB.

Lebih lanjut dikatakan Danu, Gina dan timnya tetap solid. Adapun kabar pecahnya kubu Gina dengan Gerindra karena Gerindra mengusung Jimmy-Yusni itu adalah hoaks.

“Hanya karena awalnya ini kumpul di DPC pukul 10.00 berangkat ke KPU, namun ternyata jadwal dimajukan lebih pagi sekitar pukul 08.00 pagi, sehingga dari tim Bandung ini terlambat,” kata Danu menjelaskan ketidakhadiran Gina pada saat pendaftaran bakal pasangan calon Jimmy-Yusni di KPU Karawang.

“Kami tetap solid, dan Gina itu masuk ke dalam tim Pemenangan Kabupaten bersama Ihsanudin dan Rahmat Toleng, jadi gak ada masalah, semua hanya kabar hoaks,” tandasnya ditemui di kantor KPU Karawang, Minggu (6/9).

Sementara itu berbeda dengan Danu, Ketua DPC Gerindra Karawang, Ajang Supandi yang ditemui di tempat yang sama mengatakan jika tim Gina terpencar ke berbagai pasangan calon.

“Ada yang ke Cellica-Aep, Jimmy-Yusni atau Yessy-Aldy,” ungkap Ajang.

Disoal mengapa kemudian bisa terjadi seperti itu, Ajang hanya menjawab Jimmy-Yusni menang.

“Pokoknya Jimmy-Yusni menang,” tandasnya. (Nna/fzy)