Beranda Headline Halal Bihalal DPRD Sepi, Toto: Masing-masing Punya Kesibukan

Halal Bihalal DPRD Sepi, Toto: Masing-masing Punya Kesibukan

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Jelang akhir masa jabatannya sebagai Ketua DPRD Kabupaten Karawang, Toto Suripto berpesan agar Ketua DPRD berikutnya dapat melanjutkan kegiatan Halal Bihalal yang kerap digelar pasca libur bersama Hari Raya Idul Fitri.

“Saya berharap agar tetap acara seperti ini diteruskan oleh nanti Ketua DPRD yang baru,” ujarnya kepada Tvberita.co.id disela-sela kegiatan Halal Bihalal Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang bersama para aparatur sipil negara lingkup Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Karawang, Rabu (13/6).

Toto juga berpesan, agar jalinan sinergitas dan komunikasi antara eksekutif dan legislatif tetap terjalin dengan baik.

Ia mengatakan, Kegiatan halal bihalal ini diharapkan bisa lebih mempererat hubungan silaturahmi antara Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang DPRD ke depan, sekaligus sebagai satu momen untuk saling memaafkan, karena manusia tidak lepas dari kekhilafan dan kesalahan baik sengaja ataupun tidak.

Ia berharap, di Lembaga DPRD ini pun tidak ada perbedaan warna bendera. Persatuan dan Kesatuan harus tetap terjaga

“Dilembaga ini tidak boleh ada warna warni bendera. Harus tetap bendera merah putih, karena lembaga DPRD itu harus betul-betul menjadi lembaga yang dapat mengaspirasikan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat,”papar Toto menyampaikan harapannya.

Menyikapi tingkat kehadiran para wakil rakyat yang hanya beberapa orang saja, Toto memakluminya, menurutnya sebagai wakil rakyat, para anggotanya yang tak nampak hadir kemungkinan dikarenakan masing-masing memiliki kesibukan.

“Yang terpenting, bahwa hari ini DPRD sudah melaksanakan kegiatan Halal Bihalal,”pungkasnya.

Dari hasil pantauan Tvberita.co.id dilokasi, Kegiatan Halal Bihalal DPRD dilangsungkan di gedung paripurna DPRD Kabupaten Karawang, Rabu (12/6) dengan turut dihadiri oleh Plt Sekda Kabupaten Karawang Samsuri dan jajaran pimpinan daerah.

Namun, hanya tampak beberapa anggota dewan saja yang menghadiri sementara para pegawai negeri sipil lingkup Sekretariat DPRD tampak seluruhnya hadir di acara tersebut.(nna/ris)

Komentar Facebook