Beranda Headline Hartika Group Hadirkan Hotel Hartika Bekasi Setinggi 6 Lantai

Hartika Group Hadirkan Hotel Hartika Bekasi Setinggi 6 Lantai

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID– Hartika Group di tahun 2019 ini telah berekspansi mengembangkan usahanya menghadirkan Hotel Hartika yang berlokasi di Graha Hartika, Jalan Kemakmuran, Margajaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.

 

Komisaris PT Hartika Alsa Gema Sangkala, Harty Sugiarty Muntako menambahkan, pembangunan Hotel Hartika ditargetkan selesai dalam jangka waktu maksimal tahun 2020.

“Rencananya kita akan bangun Hotel kelas bintang tiga dengan memiliki 60 unit kamar dan ruangan metting,” kata Harty Sugiarty Muntalo saat dikomfirmasi Tvberita.co.id, Sabtu (06/10/19).

Lebi lanjut kata Harty, bahwa Hartika Group memiliki unit bisnis diantaranya advertising, restoran, wedding organizer, jasa konsultan, dan gedung pertemuan.

“Menurut saya perluasan bisnis perhotelan ini untuk memenuhi permintaan pasar. Saya melihat permintaan pasar cukup besar,” ujarnya.

Ia mengakui, Hartika Group belum memiliki pengalaman untuk mengelola bisnis hotel. Kendati demikian, pihaknya tak memiliki rencana untuk menggandeng operator hotel.

“Hotel ini akan dikelola sendiri oleh perusahaan dengan merekrut sumber daya manusia (SDM) berpengalaman dibidangnya. Nanti kita akan rekrut orang-orang berpengalaman di bidang perhotelan untuk mengelolanya,” jelasnya.

Selain Hartika Hotel, perusahaan juga akan membangun Grand Arsyilla Hotel Syariah. Alexander belum dapat memastikan waktu pembangunan hotel dengan konsep syariah ini.

”Grand Arsyilla Hotel Syariah segera akan kita bangunan juga dalam waktu dekat, ” bebernya.

Harty Sumenambahkan, tamu dari restoran Wulan Sari maupun Graha Hartika membutuhkan tempat menginap. Selama ini saat melakukan kegiatan seperti seminar maupun pernikahan, tamu menginap di hotel yang ada di Kota Bekasi.

”Dengan dibangunnya Hartika Hotel, nantinya tamu kita nggak perlu repot-repot lagi cari tempat penginapan,” tuturnya dengan semangat.(ais/ris)

Komentar Facebook