Beranda Headline Hindari Kemacetan Arus Balik, Jokowi Imbau Pemudik kembali Lebih Awal

Hindari Kemacetan Arus Balik, Jokowi Imbau Pemudik kembali Lebih Awal

Jokowi saat memberikan himbauan (Foto: tangkapan layar Ig @jokowi)

JAKARTA- Puncak Arus balik di perkirakan akan terjadi pada tanggal 7-8 Mei 2022, untuk menghindari kemacetan, Presiden Joko Widodo menghimbau warganya untuk pulang dari mudik lebih awal.

“Setelah kita merayakan Idul Fitri di kampung halaman, tentu kita akan kembali ke tempat masing- masing untuk bekerja, maupun beraktivitas lainnya, saya ingin mengingatkan Pemerintah memprediksi puncak arus balik akan terjadi pada 6, 7, 8 Mei 2022,” kata Presiden Jokowi dalam keterangan nya di Gedung agung , Istana Kepresidenan Yogyakarta, seperti dilansir dari idxchannel.com, Selasa (3/5/2022)

Jokowi juga menghimbau agar para pemudik yang akan kembali ke tempat asal bisa kembali lebih cepat untuk menghindari kemacetan.

Baca Juga: Kapolri Lepas 220 Bus Mudik Gratis Tujuan Pulau Jawa

“Untuk menghindari kepadatan arus balik, dan agar kita semua nyaman di perjalanan, saya mengimbau dan mengajak bapak ibu saudara-saudara yang melakukan perjalanan dengan kendaraan pribadi agar kembali lebih awal atau kembali setelah puncak arus balik. Tentunya sesuai dengan izin dari tempat bekerja,” ujarnya. (ddi)

Artikel sebelumnyaMomen Haru Rodi dan Bayu, Basuh Kaki Ibu saat Dinyatakan Bebas dari Lapas Karawang
Artikel selanjutnyaDPAC PKB Tirtajaya Kabupaten Karawang Nilai Pernyataan Ishfah Ganjen dan Hanya Carmuk