Beranda Headline Ikut Lomba Mancing di HUT Karawang, Jaki Malah Hanyut Terbawa Arus

Ikut Lomba Mancing di HUT Karawang, Jaki Malah Hanyut Terbawa Arus

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID – Puluhan warga Kecamatan Rengasdengklok memilih pulang dan tidak lagi ikut perlombaan memancing setelah seorang bocah remaja asal dusun Wanajaya Desa Kalangsari, bernama Jaki bin Jabing yang berusia 17 tahun hanyut terbawa arus.

 

Perlombaan memancing yang diselenggarakan Pemerintah Daerah tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun Karawang yang ke-386 itu diadakan di Irigasi Bedeng, Desa Rengasdengklok Selatan, Sabtu (21/9).

Pajar Maulana rekan korban yang saat itu mencoba menolongnya dengan raut kesedihan menceritakan, pada saat Jaki sedang mengambil pancing yang jatuh ke air tiba tiba saja kakinya terpeleset.

Jaki pun tercebur dan dengan cepat terbawa derasnya air sehingga membuat ia yang melihatnya langsung loncat kedalam irigasi untuk menolong, namun naas Jaki lepas dari tarikan tangannya.

“Dia mencoba ngambil mata pancingnya yang tersangkut kemudian kakinya terpeleset dan Jaki langsung terbawa arus, saya sudah berusaha menolongnya namun pegangan tangannya lepas akibat licin saat ditarik dan dikarenakan arus air yang deras sehingga saya kesulitan untuk menariknya” kata Pajar berduka.

Tak kuat menahan sedih, terbata- bata Pajar pun menuturkan setelah dirinya gagal menarik Jaki, ia pun langsung berenang ketepian.

“saya kecewa karena gagal menyelamatkan rekan saya yang terbawa arus air irigasi” ungkapnya.

Terpantau dilokasi, masyarakat langsung memanggil Tim dari BASARNAS dan Badan Penanggilangan Bencana Daerah Kabupaten Karawang untuk mencari korban yang hanyut.

Dan setelah kejadian itu, Sebagian warga ada yang memilih melanjutkan kegiatan lomba memancing, dan tak sedikit juga memilih pulang. (nna/dhi)

Komentar Facebook