Beranda Headline IPEMI Percantik Wanita Kota Bekasi dengan Beauty Class

IPEMI Percantik Wanita Kota Bekasi dengan Beauty Class

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID- Untuk menambah tampil cantik dan Percaya diri bagi para wanita atau ibu- ibu nya, Ikatan Pengusaha Muslim Indonesia (IPEMI) Kota Bekasi bekerjasama dengan Mazaya Kosmetik menggelar Talk Show dan Beauty Class, bertempat di Aston Hotel Imperial Bekasi.

 

“Polesan make up Korea saat ini lagi kekinian dan tentunya bikin penasaran. Disini peserta bisa bamyak belajar make up natural untuk sehari-hari, bekerja dan untuk acaraa nikahan,” ungkap Ketua PD IPEMI Kota Bekasi Hj.Yuyun.

Yuyun mengungkapkan, pada saat akan mengikuti make up class disini peserta tidak perlu membawa peralatan make up karena dari pihak Mazaya sudah menyiapkan seperangkat alat make up yang dibutuhkan selama beauty class. Make up artis dari Mazaya akan mendemokan step by step cara make over yang bisa diikuti oleh seluruh peserta. Untuk Peserta beuty Clas sendiri, dari umum dan anggota IPEMI Per- Kecamatan, Kota Bekasi

“Dengan kegiatan beauty Class ini, khususnya buat para anggota IPEMI dan wanita-wanita Kota Bekasi agar bisa lebih percaya diri lagi jika pandai ber makeup,” jelasnya.

Dalam kegiatan Talk Show Monopose dan Beauty Class, para peserta bisa mendapat ilmu kesehatan dan kecantikan,

“Kalau wanita sehat, kan bisa tampil lebih percaya diri, apa lagi ditambah dengan keahlian polesan makeup di wajahnya itu akan membuat tampilan luar biasa,” bebernya.

Selain itu, kata Yuyun, jika para wanita Kota Bekasi dengan memiliki kepandaian bermakup, maka akan banyak manfaatnya, salah satunya bagi wanita yang sudah memiliki suami, bisa tampil percaya diri minimal bisa makeup menyenangkan suami dan keluarga.

“Selain itu, wanita Kota Bekasi juga bisa jadi pengusaha, salah satunya bisa membuka usaha salon kecantikan makeup, tata rias pengantin dan artis. Tentunya bisa meningkatkan perekonomian kluarga dari usaha tata rias tersebut,” bebernya.(ais/ris)