Beranda Headline Irbansus Belum Selesaikan Pemeriksaan 11 Desa

Irbansus Belum Selesaikan Pemeriksaan 11 Desa

PURWAKARTA-Inspektorat Daerah Kabupaten Purwakarta melalui Irbansus hingga hari ini belum menyelesaikan pemeriksaan terhadap 11 Desa yang diduga salah dalam penggunaan dana desa.

Dikatakan pihak Inspektorat Daerah Kabupaten Purwakarta melalui Irbansus Kamis (30/5) pemeriksaan terhadap 11 Desa masih berlangsung hingga hari ini

“Belum selesai, dan masih on proses pemeriksaan untuk 11 Desa,”jelas Irbansus Inspektorat Daerah Kabupaten Purwakarta Deni Gustian Kamis (30/5).

“Pihaknya masih berkordinasi dengan Kejaksaan Negeri Purwakarta, jadi pemeriksaan ini masih berjalan,”ujarnya.

“Kami belum memastikan kapan selesainya dengan menghitung dugaan kerugian negaranya, tetapi kami sudah sepakat dengan pihak Kejari untuk kepastian waktu penyelesaian pemeriksaan,”tegasnya.

“Setidaknya untuk satu desa saja memerlukan waktu yang cukup panjang, dengan menyinkronkan dengan data yang ada sebelumnya sebagai salah satu pemeriksaan rutin yang dilakukan oleh Irban,”ungkapnya.

“Jadi jangan sampai ada penyampaian bahwa pemeriksaan sudah selesai, sampai hari ini masih berjalan, tunggu saja hasilnya nanti juga kan kita serahkan ke Kejari Purwakarta,”pungkasnya. (trg)