Beranda Headline Jalan Baru Karawang yang Rusak Kerap Memakan Korban, Warganet Geram

Jalan Baru Karawang yang Rusak Kerap Memakan Korban, Warganet Geram

KARAWANG– Warganet ramai-ramai berkomentar mengutarakan keluhannya perihal kurangnya pencahayaan di sepanjang Jalan Baru Karawang, ditambah lagi banyaknya jalan rusak bahkan berlubang.

Untuk diketahui akun Instagram @infokrw mengunggah Lakalantas tunggal terjadi di jalan baru dekat bunderan Charles pada Kamis (16/12/2021) pengendara sepeda motor dengan Nomor Polisi T 5979 MT dikabarkan meninggal dunia. Sontak unggahan tersebut menuai banyak komentar dari warganet.

Seperti pemilik akun @rahadianyogie yang menuliskan komentar “jalan rusak, pencahayaan kurang, rawan begal pula ini jalan baru tuh,” tulisnya dalam kolom komentar Instagram @infokrw, Jum’at (17/12/2021)

Pemilik akun @anala.bela menulis “Sepanjang jalan baru emang minim pencahayaan , tadi aja lewat hujan, poek (gelap) bahaya,” tulisnya

Akun @alvany.fashion juga menulis “Beberapa hari yang lalu juga saya pernah masuk ke lobang itu, gede banget lobangnya, Alhamdulillah masih dilindungi sama Allah, karena bawa motornya juga gak kenceng banget, cuma plat no belakang aja yang ampe copot,” tulisnya.

Akun @hidayatrudirahmat juga berkomentar pedas “Kudu rame heula lur, karak garawe pada pagawe urang mah, lamun can loba NU kecelakaan jeung can viral mah eh diantep weh da moal ieuh aya nu ngecek jalan rusak lampu paeh, moal pisan saya yakin.” tulisnya.