Beranda Headline Jelang Aksi 22 Mei, Aparat Gabungan Periksa Kendaraan di Pintu Tol dan...

Jelang Aksi 22 Mei, Aparat Gabungan Periksa Kendaraan di Pintu Tol dan Stasiun

PURWAKARTA, TVBERITA.CO.ID- Team Gabungan TNI/Polri Kabupaten Purwakarta laksanakan kegiatan antisipasi keberangkatan masyarakat yang akan berangkat ke Jakarta dalam rangka menunggu hasil rekapitulasi suara Pilpres 2019.

 

Langkah yang diambil oleh team gabungan TNI/Polri di wilayah hukum Kabupaten Purwakarta diantaranya melakukan pemeriksaan kendaraan di pintu masuk tol diantaranya Kopo, Sadang dan Jatiluhur dengan menerjunkan petugas gabungan TNI/Polri.

Kendaraan dari berbagai jenis tidak luput dari pemeriksaan dari team gabungan, baik itu kelengkapan berkendara dan barang-barang bawaan yang berada di kendaraan yang akan memasuki tiga titik pintu masuk tol.

“TNI/Polri mengantisipasi dalam rangka persiapan keberangkatan masyarakat ke Jakarta untuk menghadiri hasil perhitungan suara Pilpres 2019, sekaligus kegiatan operasi pekat,” jelas Kapolres Purwakarta AKBP Matrius didampingi Dandim 0619 Purwakarta Letkol Yogi Nugroho dan Sub Denpom Kapten Miftahul Selasa (21/5) malam.

“Ada beberapa titik pintu tol diwilayah Purwakarta, dan sasaran kami adalah kendaraan yang akan menggunakan jalan tol, begitu juga stasiun kereta yang mungkin saja penumpang yang berasal dari luar Purwakarta yang menuju Jakarta untuk mengikuti hasil perhitungan suara Pilpres di KPU,” ujarnya.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah, apalagi bagi masyarakat yang akan menghadiri perhitungan suara Pilpres di KPU nanti tanggal 22 Mei 2019, kami harap masyarakat menjaga kondisi yang aman dan jangan terpancing dengan isu yang belum tentu benar,” paparnya.

“TNI/Polri menerjunkan pasukannya dengan maksimal untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, wilayah Purwakarta kami harap tetap kondusif,” tegasnya.(trg/ris)

Komentar Facebook