Beranda Headline Jelang Munas Golkar, Bamsoet Minta Dukungan dari Kader Golkar Kota Bekasi

Jelang Munas Golkar, Bamsoet Minta Dukungan dari Kader Golkar Kota Bekasi

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID- Detik-detik menjelang Munas Golkar Bulan Desember 2019, Bambang Soesatyo terus manuver dan meminta dukungan penuh dari kader DPD Golkar Kota Bekasi, bahkan kepada organisasi Bhaladika Karya yang merupakan sayap dari Partai Golkar tersebut.

 

Saat pelepasan 35 Tuna Netra untuk berangkat Umroh gratis, Bambang Soesatyo yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua MPR RI-fraksi Golkar, ia meminta kepada para jamaah untuk turut mendoakan dirinya yang sedang mencalonkan diri sebagai ketua Umum Partai Golkar,

“Dalam hal ini, saya turut apresiasi kepada Bhaladika Karya serta Pemerintah Kota Bekasi yang turut andil dalam mendukung memberangkatkan tuna netra ini brangkat umroh gratis,” kata Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo saat bincang Tvberita di Islamic Center Kota Bekasi, Minggu (01/12/19).

Menurutnya, kegiatan CSR ini harus diapresiasi oleh semua masyarakat, bahkan ini adalah sebuah percontohan yang baik tuk para pengusaha lainnya agar bisa mensisihkan hartanya untuk membantu masayarakat yang kurang mampu untuk berangkat Umroh,

“Dalam hal ini, saya tidak muluk-muluk meminta dari para tuna netra ini saat nanti tiba di Mekkah untuk di doakan kelancaran dalam jelang munas Golkar mendatang,” pintanya.

Bambang juga menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada jajaran Pemerintah kota Bekasi yang ikut berperan dalam pemberangkatan jamaah umroh tuna netra tahun 2019.

“Ini pertama kali kami berangkatkan Umroh gratis tuk Tuna Netra. dan insya Allah pastinya saya ingin melanjutkan program CSR ini setiap tahunnya,” kata Ketua Umum Bhaladika Karya, Nofel Saleh Halibi.(ais/ris)