Beranda Headline Kadisdikpora “Dipinang” Cellica?, Dadan: Baru Kabar, Lihat Saja Nanti

Kadisdikpora “Dipinang” Cellica?, Dadan: Baru Kabar, Lihat Saja Nanti

Bupati Cellica saat peresmian GOR Disdikpora berada di area perkantoran beberapa waktu yang lalu.

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Berhembus kabar Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Karawang Dadan Sugardan ‘dipinang’ Bupati Cellica untuk ikut berdampingan sebagai bakal calon wakil bupati dalam memenangkan kompetisi suksesi demokrasi lima tahunan ini.

Dengan kabar dipinangnya Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Karawang Dadan Sugardan ternyata mendapatkan banyak restu dari kalangan guru. Hal ini diutarakan Fuad salah satu guru di Karawang, menurut dia kabar pak dadan dalam pencalonan memjadi wakil bupati nanti memang sudah banyak diketahui oleh kalangan guru. Menurutnya memang sudah pantas beliau masuk dalam kandidat menemani ibu bupati cellica.

“Lagi rame lagi jadi perbincangan guru guru di sekolah, kalau saya sih bagus bagus juga,” ujarnya.

Siapa sangka kabar tersebut juga mulai mendapat restu dari berbagai mantan kepala sekolah seperti yang disampaikan Cahya mantan Ketua MKKS Kabupaten Karawang ini menilai bahwa Dadan sudah pantas dan layak untuk duduk bersama Cellika di pemilihan nanti.

Mantan Kepsek PGRI 1 Karawang ini tetap meyakini jika pasangan Cellika Dadan bisa menang telak.

“Saya yakin sekalipun Jimmy digandengkan dengan Gina jika Cellika pandai memilih calon wakilnya nanti mereka tidak akan menang, dadan lah calon kuat,” tegasnya.

Diketahui sendiri kata dia bahwa jejak jalan karir dadan dalam memimpin sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Belum lagi suara para guru yang ada di karawang. Maka mudah saja bagi Cellika dalam memenangkan pemilihan kepala daerah nanti.

“Memang banyak kandidat tapi yang pantas dan sudah mendapatkan dukungan pasti hanya pak dadan,” ungkapnya.

Sementara ditempat yang berbeda Dadan Sugardan hanya tersipu malu saat ditanyakan perihal tentang pencalonannya dalam pemilihan bupati nanti. ” Ya itukan baru kabar saja, lihat saja nanti,” pungkasnya.(KB)

Komentar Facebook