Beranda Headline Kesal Disepelekan, ENAK Tantang Jimmy Buktikan Ucapan ke KPU Bareng Gerindra

Kesal Disepelekan, ENAK Tantang Jimmy Buktikan Ucapan ke KPU Bareng Gerindra

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID– Perseteruan antara Wakil Bupati Karawang Ahmad Zamakshyari, dengan pasangan ENAK yakni bakal calon bupati dan wakil bupati Karawang dari jalur independen, Endang dan Asep Agustian, nampaknya semakin memanas.

Pasalnya, pernyataan yang diucapkan Kang Jimmy, sapaan akrab Wakil Bupati di sebuah media online beberapa waktu lalu dinilai ENAK terlalu berlebihan dan tidak pantas diucapkan oleh seorang pejabat negara, dan juga oleh orang yang sama-sama akan turut mencalonkan di Pilkada Karawang yang akan digelar bulan September esok.

Kepada tvberita, ENAK pun mengungkapkan rasa kekecewaannya. Bahkan sepanjang sesi wawancara, ENAK yang diwakili Asep Agustian (bakal calon wakil bupati independen), jelas memperlihatkan kekesalannya atas ucapan Kang Jimmy yang tanpa sebab ujug-ujug mengomentari rumah tangganya (ENAK).

“Tidak peduli, kami tetap akan berlari kencang,” kata Asep dengan nada meninggi.

Menurut Asep, meski Kang Jimmy berbicara di publik seolah meragukan kemampuan ENAK lolos dalam verifikasi KPU yang merupakan pintu masuk bagi dirinya dan Endang mendaftar maju sebagai calon bupati dan wakil bupati Karawang periode 2020-2024, pihaknya tetap yakin dan mampu membuktikan, ENAK akan sampai pada waktunya.

“Saya tidak peduli dia mau ngomong apa. Hanya saja saya rasa tidak elok jika Jimmy kemudian mengomentari dapur orang. Saya dan Endang kan gak pernah mencampuri urusan politiknya,” sesalnya.

Asep menegaskan, adapun ke depan terlepas lolos atau tidak ENAK dalam verifikasi KPU itu bukan urusannya. Itu urusan KPU dan ENAK.

“Itu bukan urusan Jimmy, dan saya ingatkan Jimmy jangan kerjanya memikirkan urusan orng lain, terlebih mendeskreditkan ENAK dan KPU,” ujarnya lagi kesal.

Asep pun menandaskan pernyataannya kepada Tvberita, ENAK menantang Jimmy untuk membuktikan Jimmy bisa maju dan sampai ke KPU.

“ENAK tantang Jimmy untuk membuktikan ucapannya di setiap media, jika dia bisa bersama-sama dengan GERINDRA mendaftar ke KPU sebagai Calon Bupati atau Wakil Bupati Karawang,” tantangnya.

“Coba kalau dia menjadi kami, bagaimana rasanya jika direcehkan seperti itu. Buktikan saja pembuktian dia bisa mendapatkn pasangan sebagai calon ke KPU, gak usah mengomentari urusan orang,” tegas Asep lagi dengan wajah memerah menahan marah.

Seperti diketahui sebelumnya, dalam sebuah pemberitaan media online, Kang Jimmy mengomentari tentang Pasangan ENAK yang naik dari jalur perseorangan (independen).

“Kalau saja Verifikasi KPU ketat, tidak mungkin lolos. Susah,” kata Kang Jimmy saat itu sebagaimana ditulis media tersebut. (nna/kie)