Beranda Headline Kodim Karawang Buka Puasa Bersama dan Beri Santunan Bagi Anak Yatim Piatu

Kodim Karawang Buka Puasa Bersama dan Beri Santunan Bagi Anak Yatim Piatu

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Komando Distrik Militer (Kodim) 0604/Kabupaten Karawang, menggelar acara buka puasa bersama yang dipadukan dengan peringatan Nuzulul Quran serta pemberian santunan bagi anak yatim dengan Forkominda Kabupaten Karawang dan elemen masyarakat.

Kegiatan yang berlangsung di Makodim tersebut, dihadiri Bupati Karawang, dr.Cellica Nurrachadiana, serta jajaran Forkominda Kabupaten Karawang lainnya.

Dalam sambutannya, Komandan Kodim (Dandim) 0604/Kabupaten Karawang Letkol Inf Endang Sumardi S.Sos, mengatakan, kegiatan buka bersama dan peringatan Nuzulul Quran tersebut sebagai sarana komunikasi antara jajaran TNI khususnya Kodim dengan seluruh elemen masyarakat.

Melalui kesempatan itu pula, pihaknya ingin mengingatkan kembali komitmen dari para pendiri bangsa.

“Yaitu komitmennya terhadap pancasila, Undang-undang Dasar (UUD), dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), serta mengajak agar semua elemen masyarakat ikut secara aktif berperan membangun Kabupaten Karawang supaya lebih baik,” paparnya.

“Kerja sama yang baik telah terjalin antara TNI khususnya Kodim, Polres dengan Pemerintah Kabupaten Karawang,” pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana dalam sambutannya mengatakan, mudah-mudahan pertemuan ini bisa pererat silaturahmi tidak saja dalam konteks pemerintahan tapi juga antar individu.

“Bupati berterima kasih kepada dandim karena Karawang luar biasa aman dan stabil. Ini tidak mungkin tanpa bantuan TNI dan Polri,” tuturnya.

Beliau juga berharap Semoga kegiatan ini bisa mendekatkan jiwa silaturahmi. Usai sambutan, dilakukan pemberian tali asih kepada para anak yatim oleh Dandim dan jajaran Forkominda Kabupaten Karawang.(kb)

Komentar Facebook