Beranda Headline Laga Perdana Kandang, Persika Bantai Solok FC 4-1

Laga Perdana Kandang, Persika Bantai Solok FC 4-1

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID – Persika Karawang menang pada laga perdana pertandingan kandang di Stadion Singaperbangsa Karawang melawan tamunya Solok FC dengan skor telak 4-1.

CEO Persika, Gabryel Alexander mengatakan, para pemain Persika bermain sangat baik, walaupun menurutnya banyak peluang-peluang yang seharusnya bisa dimaksimalkan untuk menjadi gol.

“Cukup puas. Walaupun sebenarnya kita bisa mendapatkan hasil yang lebih dari skor 4-1. Seharusnya skor 8-1 kalau saya perhatikan beberapa peluang,” katanya usai pertandingan berakhir.

Dengan kemenangan atas Solok FC, kata dia, Persika kini berada dalam urutan kedua di bawah Tiga Naga dengan poin 4.

Pertandingan melawan Solok FC merupakan laga ketiga. Sebelumnya Persika melawan Tiga Naga dan Bantul pada pertandingan tandang. Jika tidak ada perubahan jadwal, pada tanggal 10 November nanti, Persika juga akan melawan Tiga Naga dan 1 Desember melawan Bantul di Stadion Singaperbangsa Karawang.

“Tiga Naga urutan pertama dengan poin 9. Kita urutan kedua dengan poin 4 karena pertandingan sebelumnya draw dan kalah,” paparnya.

Ia juga mengatakan, kepada para pemain untuk tetap bermain dengan maksimal dan tentunya menciptakan gol ssebanyak-banyaknya.

“Sapu bersih saja. Ciptakan gol sebanyak mungkin untuk menghibur semua para pendukung,” ujarnya.

Sementara itu, sang kapten Sutrisno mengaku sangat bangga karena mampu menyumbangkan gol dalam pertandingan kandang itu.

“Gol tadi dipersembahkan untuk pacar dan para suporter. Persiapan untuk pertandingan berikutnya latihan untuk lebih meningkatkan kekompakan tim,” ucapnya. (nna/kie)